Miyadi Resmi jadi Nakhoda Baru DPC PKB Tuban

  • Bagikan
Ketua DPC PKB Kabupaten Tuban terpilih, H. M. Miyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tuban. (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)
Ketua DPC PKB Kabupaten Tuban terpilih, H. M. Miyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tuban. (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)

TUBAN, Tugujatim.id – Musyawarah Cabang (Muscab) V DPC Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Tuban Minggu (7/3/2021) memutuskan H. M. Miyadi menjadi nakhoda baru partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang cabang Tuban.

Dalam proses penatapan, prai yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tuban ini diusulkan sejak dua bulan lalu bersama kandidat ketua tanfidz lainnya. Kemudian digodok oleh DPP dan DPW Jatim.

“Di pleno keempat demisioner pengurus lama, dan penetapan ketua tanfidz dan dewan syuro baru,” kata Miyadi, di sela-sela kegiatan Muscab V DPC Tuban, Minggu (7/3/2021).

Pada hari ini, juga ketua terpilih menyusun kepengurusan masa jabatan selama lima tahun ke depan.

Miyadi menambahkan, setelah ini PKB sudah harus menentukan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024 mendatang. Kemudian mempertahankan perolehan 16 kursi di dewan pada pemilu berikutnya.

“Ada beberapa tugas pokok partai akan kita yang akan kita laksanakan sesegera mungkin,” terang H. Miyadi terpilih sebagai Ketua DPC PKB dalam Muscab PKB Kabupaten Tuban.

Sekedar diketahui, Miyadi terpilih setelah usulan dari 20 PAC yang ada, kemudian Sekretaris DPC PKB Tuban dijabat Mirza Ali Manshur yang merupakan suami Ratna Juwita Sari Anggota Fraksi PKB DPR RI. Sedangkan Bendahara partai dipegang putra mahkota Bupati Tuban H. Fathul Huda, Gus Fredy. (Mochamad Abdurrochim/gg)

  • Bagikan