NCT Dream Comeback dengan Rilis Full Album Pertama - Tugujatim.id

NCT Dream Comeback dengan Rilis Full Album Pertama

  • Bagikan
NCT Dream akan rilis full album pertama. (Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM/Tugu Jatim)
NCT Dream akan rilis full album pertama. (Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Boy group asal Korea Selatan, NCT Dream akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan full album pertama pada Mei 2021.

Melansir dari Koreadispatch, agensi yang menaungi NCT Dream, SM Entertainment, mengumumkan pada Senin (12/04/2021) bahwa NCT Dream akan merilis album lengkap pertama yang bertajuk “Hot Sauce” pada 10 Mei.

Sudah hampir setahun semenjak terakhir kali NCT Dream merilis mini album “Reload”. Mini album tersebut rilis pada April 2020 lalu.

Poster pertama dari full album NCT DREAM. (Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM/Tugu Jatim)
Poster pertama dari full album NCT DREAM. (Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM/Tugu Jatim)

SM Entertainment merilis poster pertama melalui berbagai media sosial milik NCT Dream. Dalam album pertama yang akan dirilis, akan ada 10 lagu dengan genre yang berbeda-beda, termasuk lagu utama dengan judul “Hot Sauce”.

NCTZen, fans NCT Dream, sudah sangat menanti comeback mereka. Ini juga merupakan perilisan album penuh pertama mereka setelah 5 tahun debut. Dan para penggemar mengharapkan NCT Dream dapat menampilkan musik dan panggung yang lebih powerful.

NCT Dream digemari karena kualitas musiknya yang canggih dan penampilan yang sangat memukau di setiap lagunya. Hal ini dibuktikan dengan lagu-lagu NCT Dream yang mendominasi tangga lagu domestik maupun internasional seperti karya sebelumnya, yakni “Reload”.

Sementara itu, NCT Dream akan memulai pre-order album “Hot Sauce” pada toko online dan offline mulai hari ini (12 April 2021).

Penulis: Wangsit Galuh Candra KiranaEditor: Dwi Lindawati
  • Bagikan