NCT Dream Kembali Merilis Album Repackage “Hello Future”

  • Bagikan
NCT Dream Hello Future. (Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM/Tugu Jatim)
NCT Dream Hello Future. (Foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM)

KOREA SELATAN – Setelah sukses besar dengan full album “Hot Sauce”, NCT Dream kembali kejutkan penggemarnya dengan merilis album repackage “Hello Future”. Dilansir dari soompi.com, pada 8 Juni tengah malam KST, NCT DREAM merilis teaser “Hello Future” di Instagram dan Twitter resmi mereka @nctdream dan @NCTsmtown_DREAM yang mengumumkan versi repackage dari full album pertama grup, “Hot Sauce.”

NCT Dream juga mengubah header Twitter, gambar profil, dan deskripsi mereka untuk mencerminkan rilis album yang akan datang. Album repackage ini akan merilis 3 lagu baru berjudul “Hello Future”, “Life Is Still Going On”, dan “Bungee”. Album repackage pertama NCT Dream akan resmi dirilis pada 28 Juni 2021.

NCT Dream sendiri telah mencetak banyak rekor baru dengan full album mereka “Hot Sauce”. Bagaimana tidak, NCT Dream dinobatkan sebagai boy group termuda yang meraih gelar “million seller”. Album ini memuncaki tangga lagu di seluruh dunia, juga dalam waktu 16 hari perilisan, NCT Dream berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi dan diberi gelar “Double Million-seller”.

Member NCT Dream yang rata-rata baru berusia 21 tahun ini sedang menjadi topik panas di seluruh dunia. Berkat kerja keras dan kegigihan mereka, “Hot sauce” berhasil membawa pulang total 8 piala selama 2 minggu berturut-turut dalam setiap acara musik di Korea Selatan.

Para NCTZen, alias sijeuni, sapaan untuk para penggemar NCT, begitu antusias menyambut perilisan album repackage ini. Tepat hari ini (08/06/2021), NCT Dream menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #NCTDREAM_HelloFuture.

Apakah album repackage “Hello Future” NCT Dream akan kembali memuncaki tangga lagu dunia? Mari kita tunggu pada 28 Juni nanti.

  • Bagikan