Nganem Day! Arema FC Berburu Kemenangan Perdana - Tugujatim.id

Nganem Day! Arema FC Berburu Kemenangan Perdana

  • Bagikan
Jadwal laga Arema FC. (Foto: IG @aremafcofficial)

MALANG, Tugujatim.id – Nganem Day! Ya, Arema FC bersiap-siap menjalankan match day kelima Liga 1 musim 2021/2022 pada Rabu (29/09/2021) melawan tim kuat asal Papua, Persipura Jayapura. Hal ini menjadi beban tersendiri karena Singo Edan dituntut meraih kemenangan perdana, setelah sejak awal musim hanya bermain imbang di tiga laga dan sekali kalah.

Lini depan Arema FC benar-benar menjadi sorotan dalam 4 laga terakhir karena praktis hanya Dendi Santoso yang mencetak gol, itu pun hanya sebiji gol. Sementara Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudho, dan Dedik Setiawan masih mandul.

Dan yang berhasil mencatatkan gol hingga saat ini hanya Hanif Sjahbandi yang berposisi sebagai gelandang dan Alfarizi yang berposisi sebagai bek sayap, keduanya masing-masing mencatat satu gol.

Dalam laga yang akan digelar sore ini pukul 15.15 WIB, akan menjadi ujian yang berat karena tim Mutiara Hitam juga dituntut konsistensinya di musim ini.

Dari empat laga awal, Persipura hanya mampu menorehkan satu kemenangan melawan Persiraja Banda Aceh. Sementara sisanya kalah melawan Persitara di laga perdana, kalah kembali melawan Persela Lamongan, dan hanya bermain imbang melawan Persija Jakarta.

Menarik untuk ditunggu laga lanjutan Liga 1 antara Arema FC melawan Persipura Jayapura yang akan disiarkan live oleh Indosiar dan vidio.com.

 

  • Bagikan