Paguyuban Honda Malang Bahas Rencana Riding Donasi untuk Bencana Gempa Malang - Tugujatim.id

Paguyuban Honda Malang Bahas Rencana Riding Donasi untuk Bencana Gempa Malang

  • Bagikan
Peserta Paguyuban Honda Malang (PAHAM) saat berkumpul di MPM Riders Cafe usai Sunday Gathering & Ride, Minggu (18/4/2021). (Foto: Dokumen/MPM Honda Jatim)
Peserta Paguyuban Honda Malang (PAHAM) saat berkumpul di MPM Riders Cafe usai Sunday Gathering & Ride, Minggu (18/4/2021). (Foto: Dokumen/MPM Honda Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menggelar Sunday Gathering & Ride, Minggu (18/4/2021). Kegiatan riding yang diikuti oleh 15 orang dari berbagai komunitas motor ini ini diakhiri di MPM Riders Cafe.

Di MPM Riders Cafe ini dijadikan ajang lepas rindu antar komunitas yang tergabung di bawah naungan PAHAM ini. Selain membahas seputar hal otomotif, mereka juga sedang membahas rencana penyaluran dan penggalangan donasi untuk korban bencana gempa malang.

Agenda komunitas ini juga menjadi bagian dari agenda kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social Responsibility). Rencana, penyaluran donasi akan dilakukan dalam kurun waktu seminggu ke depan.

”Saat ini, pihak komunitas masih sedang dalam assestment di sejumlah lokasi terdampak yang nanti akan kita sasar untuk menyalurkan bantuan dari kita,” ungkap Community Development MPM Honda, Mizidianto kepada wartawan.

Nantinya, penyaluran bantuan juga tentu akan dilakukan dengan riding bareng dengan melewati spot-spot Kota Malang terlebih dahulu dan meeting point di MPM Riders Cafe.

”Tentu, kami sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul, terlebih dalam membahas hal-hal positif dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Paguyuban Honda Malang di Sunday Gathering & Ride mengawali kegiatan dengan riding bareng menuju spot- spot Kota Malang. Setelah finish peserta di sampaikan secara detail fitur dan teknologi Honda All New Scoopy

  • Bagikan