Pasangan Petahana Sanusi-Didik Resmi Deklarasikan Tim Pemenangan Pilkada Kabupaten Malang 2020

  • Bagikan
Pasangan bakal calon bupati Malang petahana, Sanusi-Didik resmi meluncurkan tim pemenangan di Kepanjen, Rabu (5/8/2020). (Foto: Rizal Adhi)

MALANG – Pasangan bakal calon (bacalon) Bupati Malang petahana, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto secara resmi melaunching tim pemenangan SanDi di RUmah Makan Bojana Puri, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (5/8/2020).

Acara tersebut juga sekaligus mendeklarasikan keduanya bakal maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Tim kampanye yang resmi diluncurkan tersebut diketuai oleh Hari Sasongko. Tak ketinggalan, deklarasi ini dihadiri seluruh koalisi Malang Makmur yang terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrat, dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Di mana di waktu yang pendek kita disiapkan, tentu banyak kekurangan. Perlu diketahui bersama bahwa tim kampanye utamanya menghantar pasangan SanDi pada Pilkada 09 Desember 2020,” ungkap Hari Sasongko.

Tim kampanye yang terdiri dari berbagai latar belakang ini diharapkan bisa solid memenangkan pasangan SanDi di kontestasi Pilkada Kabupaten Malang 2020.

“Kita sepakat hari ini adalah mulai digulirkan kerja politik kita. Berbagai program kegiatan ada tahapan. Dalam waktu yang pendek, divisi akan menyusun program kerja yang terstruktur bahwa akan ada tim-tim di tingkat kecamatan hingga desa, ada tim penggerak,” ujarnya.

Terakhir, Hari menegaskan jika ke depannya akan ada tantangan berat bagi tim kampanye SanDi. Hal ini karena Pilkada 2020 diperkirakan masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

“Dalam situasi saat ini, kita hindari kampanye yang bersifat terbuka. Kemungkinan kampanye terbuka tidak di laksanakan. Sehingga itu jadi tantangan kita karena kita adalah tim, dari atas hingga bawah,” tutupnya.

 

Reporter: Rizal Adhi Pratama
Editor: Gigih Mazda

  • Bagikan