Pasangan PNS Alami Kecelakaan di Tuban, Suami Tewas di Lokasi

Pasangan PNS Alami Kecelakaan di Tuban, Suami Tewas di Lokasi

  • Bagikan
Kondisi lokasi pasangan suami-istri PNS yang terlibat kecelakaan di Tuban.
Kondisi lokasi pasangan suami-istri PNS yang terlibat kecelakaan di Tuban. (Foto: Unit laka Satlantas Polres)

TUBAN, Tugujatim.id – Sepasang suami-istri PNS yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dengan  truk di jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Tuban, Rabu (29/6/2022) siang.

Akibatnya kejadian itu, sang suami bernama Ahmad Jakfar tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban. Sedangkan istrinya, Tiah, selamat dan hanya mengalami luka-luka. Dia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, menuturkan bahwa peristiwa maut itu bermula saat kendaraan sepeda motor bernopol S 6095 IN yang kendarai korban bersama istrinya melaju dari arah selatan ke utara.

Namun saat berkendara, korban tidak penuh dengan konsentrasi dan tidak tahu di depannya ada truk bernopol K 1593 KS yang dikemudikan Thohari Yaqin, warga Desa Pompongan, Kecamatan Merakurak, Tuban. Truk itu berhenti parkir karena mengalami kerusakan.

“Dugaan penyebab kecelakaan, korban tidak konsentrasi saat berkendara. Sehingga menabrak kendaraan di depannya,” ujar Eko sapaan akrabnya.

Dia menjelaskan bahwa korban tewas di lokasi karena mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuhnya, sementara istrinya selamat.

“Korban satu meninggal dunia dan yang lainnya luka-luka,” tambahnya.

Semua korban telah dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit umum daerah dr R Koesma untuk proses penanganan selanjutnya.

“Untuk jenazah korban yang tewas telah kami serahkan ke pihak keluarga. Sedangkan barang bukti dan sopir truk telah kami amankan dan dimintai keterangan,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan