Pecah! Penampilan Girl Group Korea aespa Bikin Indonesian Idol Panas - Tugujatim.id

Pecah! Penampilan Girl Group Korea aespa Bikin Indonesian Idol Panas

  • Bagikan
aespa/Instragram @aespa_official
aespa/Instragram @aespa_official

Tugujatim.id – Suasana program televisi ternama di Indonesia, yaitu Indonesian Idol, Senin malam (22/02/2021) pecah! Sebab, kali ini mereka menghadirkan aespa, girl group rookie asal Korea.

Kehadiran aespa merupakan penampilan spesial kali pertama untuk Korean Pop di acara tersebut. Dalam malam TOP 8 Indonesian Idol itu, aespa membawakan lagu debutnya berjudul “Black Mamba” yang dirilis pada November 2020 dengan menggunakan kostum berwarna senada hitam dan merah.

Aespa sendiri telah meraih beberapa penghargaan dalam debut pertamanya, seperti musik video debut K-Pop grup tercepat mencapai 100 juta penonton, Rookie (pendatangbaru) of the year, hingga memasuki Chart Billboard Global 200.

Sayangnya, penampilan dari aespa ini tidak dapat berlangsung on stage di Indonesian Idol, tapi melalui virtual dari Korea. Hal ini terpaksa dilakukan karena tak memungkinkan girl group tersebut datang langsung ke Indonesia dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Selain melihat perform mereka, Indonesian Idol juga berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan anggota aespa. Boy William sebagai master of ceremony menyapa dan mengajukan beberapa pertanyaan dalam perbincangan mereka.

Keempat anggota tersebut terlihat beberapa kali menggunakan Bahasa Indonesia.

“Terima kasih, sampai ketemu lagi ya,” ucap keempat anggota girl group asal Korea tersebut di akhir perbincangan. Acara yang berlangsung dari pukul 21.00-24.00 WIB ini pun pecah. (Adinda Novira/ln)

  • Bagikan