JAKARTA, Tugujatim.id – PT Pegadaian mencatatkan prestasi terbaru dengan meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 di ajang The 4th Annual Infobrand Summit 2024. Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Dody Pardomuan S. menerima penghargaan di JS Luwansa Hotel Jakarta, Kamis (18/01/2024).
Pemberian penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 ini berdasarkan pencapaian kinerja Pegadaian selama 2023. Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community dan TRAS N CO Indonesia ini mengusung tema “Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce”.
Ajang ini wujud apresiasi terhadap brand dan perusahaan di Indonesia yang memiliki kinerja baik dan tetap unggul di tengah persaingan yang semakin kompetitif dalam satu tahun terakhir.
Baca Juga: Pegadaian Liga 2 di Gresik, Pencinta Bola Diajak Peduli Lingkungan dan Sosial
Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam bersyukur atas penghargaan Indonesia Brand Champion 2024. Harapannya, dia mengatakan, apresiasi ini semakin memupuk semangat dan komitmen Pegadaian untuk meningkatkan corporate values maupun produk dan layanan bagi seluruh pemangku kepentingan.
“Alhamdulillah, kinerja positif dan prestasi Pegadaian selama 2023 kembali meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2024. Jumlah nasabah Pegadaian terus meningkat. Buktinya, brand Pegadaian sebagai korporasi maupun produk dan layanannya semakin dikenal dan dicintai masyarakat. Kami terus komitmen untuk memberi layanan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujar Zulfan.
Baca Juga: 4 Cara Kuliah di Luar Negeri secara Gratis Tahun 2024, Cek Syarat Lengkapnya!
Selain penganugerahan, Infobrand Summit 2024 juga diisi dengan seminar yang menghadirkan para ahli di berbagai bidang. Mulai dari Artificial Intelligence (AI), e-commerce, dan teknologi digital untuk berbagi bidang pengetahuan.
Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah memperluas jaringan dan silaturahmi antara masing-masing brand dan perusahaan agar lebih siap menghadapi tantangan ke depan untuk mencapai keunggulan dalam lingkungan bisnis. (*)
Editor: Dwi Lindawati