JAKARTA, Tugujatim.id – PT Pegadaian raih prestasi terbaru dengan menyabet lima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta, Selasa (26/09/2023). Prestasi ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.
Untuk kategori corporate, Pegadaian meraih dua penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara kategori individu, mereka meraih 3 penghargaan. Yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.
Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata Pegadaian serius melayani dengan optimal untuk para nasabah.
“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan jadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus komitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, juga meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.
Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak 2007. Ini jadi ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).
Untuk diketahui, kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center. Jadi, para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk tingkatkan pelayanan sesuai harapan masyarakat sebagai pengguna layanan. (adv)
Editor: Dwi Lindawati