Pejalan Kaki di Kediri Tewas Ditabrak Mobil

Pejalan Kaki di Kediri Tewas Ditabrak Mobil

  • Bagikan
Barang bukti mobil Datsun yang menabrak pejalan kaki yang saat ini diamankan di Mapolsek Plemahan Kediri.
Barang bukti mobil Datsun yang menabrak pejalan kaki yang saat ini diamankan di Mapolsek Plemahan Kediri. (Foto: Satlantas Polres Kediri)

KEDIRI, Tugujatim.id – Supriyanto (65) warga Dusun Papar selatan, Desa Papar, Kecamagan Papar, Kabupaten Kediri meregang nyawa di rumah sakit setelah ditabrak Mobil Datsun. Insiden itu terjadi di Jalan Umum Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Kamis (1/4/2022).

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto, mengatakan Supriyanto mengalami luka bengkak di bagian kepala tersebut nyawanya tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Dia mengungkapkan bahwa korban merupakan pejalan kaki yang saat itu sedang menyeberang. Kemudian, datang Mobil Datsun Go bernopol L 1651 MH yang di kendarai Lamirin (64) warga Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri yang melaju dari arah barat ke timur.

Lalu, setelah sampai di jalan umum Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, kendaraan itu menabrak Supriyanto.

“Kemudian mobil oleng ke kanan bertabrakaan dengan Moh Muhtar (44) yang mengemudikan mobil Phanter bernopol AG 1285 EW yang berjalan dari arah berlawanan,” ungkanya.

Ipda Aris, menambahkan selain menabrak pejalan kaki dan kendaraan lain, mobil Datsun baru itu terhenti setelah menabrak bangunan pos kampling di sebelah selatan jalan. Saat ini, mobil Phanter dan Datsun yang mengalami penyok di body itu diamankan di mapolsek Plemahan.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan unit Laka Satlantas Polres Kediri untuk mengetahui penyebab insiden tersebut,” pungkas Aris.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan