News  

Pelajar Korban Tabrak Lari di Bypass Pandaan Pasuruan Meninggal usai Dirawat, Identitas Mobil Penabrak Buram

Tabrak lari. (Foto: Dok Polsek Pandaan/Tugu Jatim)
Kondisi pelajar yang tewas di rumah sakit setelah jadi korban tabrak lari di bypass Pandaan Pasuruan, Rabu (03/08/2022). (Foto: Dok Polsek Pandaan)

PASURUAN, Tugujatim.id – Seorang pelajar tewas usai jadi korban tabrak lari di jalur bypass Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu malam (03/08/2022). Pelajar bernama Egha Hendra Wahyudi, 17, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil yang tak diketahui identitasnya alias masih buram.

Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto menjelaskan kronologi kecelakaan tabrak lari terjadi pukul 21.40 WIB. Mulanya korban Egha mengendarai motor Honda Supra X bernopol N 4484 TBS melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di TKP, sebuah mobil dari arah berlawanan tiba-tiba putar balik dan menabrak korban.

“Kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitas nopolnya putar balik ke kanan menabrak pengendara motor,” ujarnya.

Seketika korban terlempar dari motor. Tubuhnya jatuh menggores aspal hingga kepala belakangnya robek dan luka di kakinya. Pelajar ini sempat dilarikan ke RS Prima Husada Sukorejo. Namun, nyawa korban tabrak lari tidak terselamatkan ketika dirawat.

“Korban meninggal di rumah sakit, kemudian jasadnya dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim