Pembunuhan Pemandu Lagu di Malang Didorong Motif Asmara

  • Bagikan
Polisi tengah proses evakuasi penemuan mayat perempuan di Malang yang diketahui merupakan pemandu lagu. (Foto: RAP/Tugu Malang/Tugu Jatim) pembunuhan
Polisi tengah proses evakuasi penemuan mayat perempuan di Malang yang diketahui merupakan pemandu lagu. (Foto: RAP/Tugu Malang/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Jajaran Polres Malang berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang pemandu lagu karaoke di Malang, Rabu (24/3/2021). W (34), pelaku pembunuh perempuan berinisial SN alias AY (21) diamanakan polisi di Pasuruan. Ia melakukan hal tersebut karena motif asmara.

Untuk diketahui, sebelumnya penemuan mayat perempuan sempat menggegerkan warga Pakisaji, Kabupaten Malang. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dengan luka tusuk.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Usai penemuan mayat tersebut, dibantu oleh jajaran Polsek Pakisaji, Satreskrim Polres Malang langsung memburu pelaku dan berhasil menangkap pelaku kurang dari 24 jam.

Pelaku Pembunuhan yakni Pacar Sendiri

Diketahui, pelaku merupakan pacar korban yang juga seorang sopir truk.

“Pelaku berinisial W ini ternyata adalah pacar korban, dia ditangkap sekitar pukul 23.00 WIB di daerah Pasuruan,” terang Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama saat dikonfirmasi pada Rabu (24/03/2021) di Kantor Polsek Pakisaji.

Edi memastikan jika motif peristiwa tersebut karena asmara, namun ia tidak ingin mengatakan bagaimana W membunuh AY.

“Motif pembunuhan sendiri karena asmara, tapi saya tidak bisa menjelaskan kronologi pembunuhannya karena masih didalami,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan jika kasus ini akan dirilis besok.

“Besok saya rilis kasus tersebut,” pungkasnya. (rap/gg)

 

Catatan: Berita ini mengalami perubahan. Setelah adanya perkembangan penyidikan dari kepolisian, mengungkap jika korban pembunuhan juga merupakan korban tindak asusila sehingga nama korban kami ubah menjadi inisial. Diubah 25 Maret 2021.

  • Bagikan