Penampilan Stray Kids di Acara Survival “Kingdom” Menarik Perhatian Ryan Reynolds "Deadpool" - Tugujatim.id

Penampilan Stray Kids di Acara Survival “Kingdom” Menarik Perhatian Ryan Reynolds “Deadpool”

  • Bagikan
Stray Kids. (Foto: YouTube Mnet K-POP/Tugu Jatim)
Stray Kids. (Foto: YouTube Mnet K-POP)

KOREA SELATAN – Penampilan Stray Kids di acara survival “Kingdom” pada Kamis (20/05/2021) berhasil menarik perhatian Ryan Reynolds, aktor yang memerankan peran “Deadpool”.

Dilansir dari Soompi.com, pada episode 20 Mei “Kingdom,” Stray Kids menampilkan perpaduan unik “Deadpool” yang terinspirasi dari lagu hits mereka “God’s Menu” dan “DDU-DU DDU-DU” milik BLACKPINK.

Tak lama setelah episode ditayangkan, seorang penggemar @leeknow lewat Twitter pribadinya mem-posting hasil editan yang menarik.

Editan tersebut berisi intro Felix saat akan perform, yang memberi penghormatan kepada “Deadpool”, dan versi asli Ryan Reynolds dari film “Deadpool” sendiri.

Setelah ramai pada hari itu, Ryan Reynolds, sang aktor pemeran tokoh “Deadpool”, secara pribadi menanggapi tweet tersebut.

Ryan Reynolds di Twitter pribadinya @VancityReynolds menandai Stray Kids dan mengutip dirinya sendiri (dan Felix yang memerankan tokoh “Deadpool”) dengan menulis, “Oh halo Stray Kids @stray_kids.”

Penampilan Stray Kids ini telah di-upload Mnet di channel YouTube mereka @Mnet K-pop dan sudah ditonton lebih dari 5 juta viewers.

Dukungan dari para STAY, sapaan untuk penggemar Stray Kids, juga terus mengalir di kolom komentar penampilan Stray Kids tersebut di YouTube.

Salah satunya yaitu dari akun @skz kingdom yang menulis, “Terkonfirmasi: Stray Kids bukan manusia, mereka adalah 100% bakat murni.”

“Kingdom: Legendary War” adalah program televisi yang sudah mulai ditayangkan di Mnet sejak April 2021. Program ini dikenal sebagai sekuel dan versi pria dari Queendom. Kompetisi pendahulunya berjudul Road to Kingdom yang sudah ditayangkan sejak 30 April-18 Juni 2020.

“Kingdom” menampilkan boy group yang bersaing untuk mendapatkan posisi pertama. Ada enam grup yang berkompetisi dalam acara “Kingdom”, yaitu BTOB dari Cube Entertainment, iKON dari YG Entertainment, SF9 dari FNC Entertainment, The Boyz dari Cre.ker Entertainment, Stray Kids dari JYP Entertainment, dan ATEEZ dari KQ Entertainment.

  • Bagikan