News  

Pengemudi Mobil Meninggal Saat Berhenti di Traffic Light Surabaya

mobil tugu jatim
Petugas BPBD dibantu polisi tiba di lokasi. Foto: Dok Command Centre 112

SURABAYA, Tugujatim.id – Seorang pengemudi mobil meninggal mendadak di dalam mobilnya saat berhenti di lampu lalu lintas atau traffic light di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (17/11/2022), sekitar pukul 17.11 WIB.

Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Hidayat Syah mengatakan bahwa pengemudi tersebut berinisial BS (61). Dia ditemukan pengendara lain yang melihat mobilnya tidak bergerak padahal lampu traffic light menunjukkan warna hijau.

“Menurut warga yang mengetahui, pria tersebut mengendarai mobil dari utara menuju selatan, namun saat sampai di traffic light Urip Sumoharjo, mobil yang dikendarai pria tersebut tidak bergerak, padahal lampu hijau sudah menyala, pengendara yang curiga lalu turun untuk mengecek, saat dicek ternyata pengemudinya sudah tidak bergerak,” jelasnya, pada Jumat (18/11/2022).

Petugas BPBD yang tiba di lokasi memastikan bahwa pengemudi tersebut telah meninggal. Kemudian jenazah pria tersebut dibawa ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya.