Penyetan Lamongan Ibu Riana Yogyakarta, Harga Murah dan Rasa Bikin Nagih

Penyetan Lamongan Ibu Riana Yogyakarta, Harga Murah dan Rasa Bikin Nagih

  • Bagikan
Warung penyetan Lamongan Ibu Riana di kawasan asrama Caturtunggal, Kota Yogyakarta.
Warung penyetan Lamongan Ibu Riana di kawasan asrama Caturtunggal, Kota Yogyakarta. (Foto: Millenia Safitri)

YOGYAKARTA, Tugujatim.id – Sebagian mahasiswa di Yogyakarta mungkin saja pernah mencoba penyetan Lamongan Ibu Riana di kawasan asrama Caturtunggal, Kota Yogyakarta. Salah satu penyetan yang rasanya bikin nagih. Bagi kalian yang belum pernah mencicipi, direkomendasikan untuk mencobanya. Saya yakin kalian akan ketagihan.

Warung penyetan ini berada di tempat yang sangat strategis, yaitu dekat Fakultas Bahasa dan Seni UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) serta tidak jauh dari Gor Lembah UGM (Universitas Gadjah Mada). Tempat yang terjangkau dan mudah diakses tersebut sangat mudah bagi mahasiswa untuk mengunjunginya. Jika ngekos di dekat kampus UGM atau UNY, kalian tinggal jalan kaki saja untuk menikmati penyetan khas Lamongan tersebut.

Warung penyetan Lamongan ini menyediakan penyetan yang berbeda dengan lainnya. Penyetan di sini ditambah sayur pecel, juga 2 sambal khas yang maknyus di lidah. Lauknya bisa dua pilihan, dipanggang atau digoreng. Jika digoreng akan ditambahkan kremesan gurih dan bikin nagih. Perpaduan itu membuat rasa penyetan ini unik dan khas.

Sementara, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan porsi yang banyak. Untuk makanan harganya mulai Rp 7.000 hingga Rp 17.000. Sedangkan minuman dari harga Rp 3.000. Harga Rp 7.000, kalian bisa mendapatkan lauk telur atau sayap ayam. Ditambah dengan porsi nasi yang banyak, sayur pecel nikmat, dan juga sambal yang mantap.

Jika ingin menganti lauk lainnya, kalian tinggal mengeluarkan yang tambahan Rp 10.000 untuk lele, atay Rp. 12.000 untuk ayam. Untuk harga termahal adalah ikan laut Rp 17.000. Di sini juga menyediakan makanan tusukan dengan harga 3 ribu per tusuk.

Warung penyetan khas lamongan ini dibuka menjelang malam. Jadi jika kamu ingin menikmati makan malam yang enak dan kenyang, datanglah ke warung ini. Selain enak dan bikin kenyang tempatnya juga enak menjadi tempat nongkrong.

  • Bagikan