Perluas Ekspansi Bisnis, Produsen Mobil Mewah BMW Astra Buka Diler di Malang

  • Bagikan
Peresmian diler resmi BMW di Jalan Letjend S. Parman, Kota Malang. (Foto:Azmy/Tugu Jatim)
Peresmian diler resmi BMW di Jalan Letjend S. Parman, Kota Malang. (Foto:Azmy/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, mulai melirik Kota Malang sebagai daerah perluasan ekspansi bisnisnya di awal 2021. Hal ini agar penggemar mobil BMW yang ada di wilayah Malang dan khususnya selatan Jawa Timur tak lagi repot jauh-jauh ke luar kota untuk membeli atau melakukan perawatan berkala mobil mewah ini.

Sebagai informasi, diler resmi BMW ini sudah hadir di Kota Malang, persisnya ada di Jalan Letjend S. Parman, Kota Malang. Diler di bawah naungan grup Astra ini nantinya juga akan memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan, penyediaan suku cadang, hingga jual-beli mobil BMW bekas yang bersertifikat.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang
Diler resmi BMW di Kota Malang. (Foto:Azmy/Tugu Jatim)
Diler resmi BMW di Kota Malang. (Foto:Azmy/Tugu Jatim)

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo menyampaikan, kehadiran outlet baru ini Malang sebagai bentuk komitmennya agar pelayanan yang diberikan lebih menyeluruh. Apalagi, Kota Malang punya potensi ekonomi yang besar ke depannya.

Serupa diler yang ada di kota lain, diler di Malang juga menghadirkan model-model mobil terbaru, fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan mobile service yang melayani perbaikan kendaraan di rumah pelanggan, hingga layanan jual-beli kendaraan bekas berkualitas dengan harga yang kompetitif.

“Apalagi sekarang sedang masa pandemi, kami ada banyak paket menarik dan sesuai aturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Down payment (DP) hingga suku bunga pun tidak tinggi. Jadi, angsuran pun tidak mahal,” jelasnya.

Menariknya lagi, BMW Astra Malang di tahun ini juga menghadirkan layanan home service. Yakni, seperti melakukan evakuasi mobil BMW yang terjebak banjir atau bencana lain misalnya. Seperti yang terjadi pada awal 2020 di Jakarta, jaringan resmi mobil mewah Jerman itu melakukan evakuasi ratusan unit mobil yang terjebak banjir.

”Itu gratis dan sudah pernah kami lakukan di Jakarta, kami evakuasi mobil pelanggan ke bengkel kami. Nah di Malang, juga akan kami lakukan hal serupa, tapi kami juga tidak berharap ada bencana. Jangan sampai, tapi kalau ada kami siap menolong,” tegasnya.

Terpisah, Kepala Cabang BMW Astra Used Car Terry menambahkan, siap bertransaksi dengan harga kompetitif. Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, BMW Astra mengelola jaringan di 5 kota lain mulai Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.(azm/ln)

  • Bagikan