Persedikab Kediri Pastikan Rekrut Kiper Eks Persijap Jepara

Persedikab Kediri Pastikan Rekrut Kiper Eks Persijap Jepara

  • Bagikan
Pelatih Kiper Persedikab Kediri, Wahyudi.
Pelatih Kiper Persedikab Kediri, Wahyudi. (Foto: Pipit Syahrodin/Tugu Jatim)

KEDIRI, Tugujatim.idPersedikab Kediri terus melakukan seleksi pemain baru. Tim Bledug Kelud tidak hanya mencari pemain di barisan penyerang tetapi juga berupaya memperkuat di sektor penjaga gawang.

Puluhan penjaga gawang baik lokal Kadiri maupun dari luar mengikuti seleksi yang digelar di Stadion Canda Bhirawa, Pare, Kabupaten Kediri. Dari 25 kiper yang ikut seleksi, tiga orang tengah dipantau oleh Persedikab Kediri.

Salah satunya sosok dari tiga penjaga gawang itu diketahui pernah membela klub Jawa Tengah yang berkompetisi di Liga 2. Namun, semua kandidat itu masih dalam proses pematauan pelatih kiper Persedikab.

Pelatih kiper Persedikab, Wahyudi, mengungkapkan ada sekitar 25 kiper baik lokal maupun luar daerah telah mengikuti tahap seleksi dengan Persedikab. Sampai Rabu (25/5/22) kemarin, seleksi telah menyisakan dua penjaga gawang yang dinilai sesuai dengan kriteria pelatih untuk menghadapi laga kompetisi Liga 3 musim depan.

“Ada satu penjaga gawang lagi yang saat ini masih dalam pantauan kami,” ungkapnya pada Kamis (26/5/2022).

Selain itu, Wahyudi memastikan tiga kiper yang saat ini masih tersisa itu kemungkinan besar akan direkrut oleh Persedikab untuk musim ini. Termasuk salah satunya kiper yang pernah membela klub Jawa Tengah di kompetisi Liga 2 musim lalu.

“Namanya kiper itu adalah Ridho yang musim lalu bergabung Persijap Jepara di Liga 2,” jelasnya.

Mantan pelatih kiper Persik Kediri itu menilai mereka memiliki kemampuan yang lebih bagus. Selain itu diyakini bisa diandalkan untuk membela Persedikab di Laga nanti.

“Insyaallah nanti sudah pasti direkrut dan saya ingin satu kiper lagi asli putra daerah serta usianya masih muda,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan