Polisi Usut Pengeroyokan Pemuda di Kota Malang, Diduga Kasus Pencabulan - Tugujatim.id

Polisi Usut Pengeroyokan Pemuda di Kota Malang, Diduga Kasus Pencabulan

  • Bagikan
Kasus Pencabulan.(Foto: M. Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)
Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo. (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Hingga kini viralnya kasus video pengeroyokan pemuda di Kota Malang yang terjadi beberapa waktu lalu masih terus berlanjut. Meski ada 4 tersangka yang ditetapkan, Polresta Malang Kota masih menyelidiki dugaan kasus pencabulan yang menjadi pemicu pengeroyokan itu.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemanggilan pertama terhadap terduga pelaku kasus pencabulan berinisial SW yang menjadi korban pengeroyokan.

“Sementara ini sudah kami lakukan pemanggilan pertama. Tapi, yang bersangkutan tidak hadir. Informasinya, dia habis melaksanakan operasi hidung (akibat pengeroyokan),” jelasnya pada Rabu (01/12/2021).

Dia menyebutkan, pihaknya akan menunggu kesehatan terduga pelaku stabil terlebih dulu. Pihaknya juga akan kembali melayangkan surat pemanggilan kedua untuk dilakukan pemeriksaan atas dugaan pencabulan itu.

“Kami akan tunggu itu. Kami akan coba menerbitkan panggilan berikutnya. Mungkin besok supaya yang bersangkutan bisa hadir,” imbuhnya.

Kini pihaknya juga tengah menyelidiki alat bukti dugaan pencabulan yang diduga dilakukan SW kepada LN.

“Alat bukti itu masih dalam penyelidikan kami. Korban (LN) juga sudah melaporkan (dugaan kasus pencabulan) kepada kami,” tandasnya.

Sebelumnya, empat orang yang kini ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan yang juga merupakan teman pria LN menghajar SW di Jalan Merbabu, Kota Malang, Sabtu (20/11/2021).

Mereka mengaku kesal karena SW diduga melakukan pencabulan terhadap LN yang tengah tak sadarkan diri karena terpengaruh minum minuman keras pada Jumat (19/11/2021).

 

  • Bagikan