Pondok Inspirasi Ajak Mahasiswa Gali Potensi Diri Melalui Resolusi 2022

Pondok Inspirasi Ajak Mahasiswa Gali Potensi Diri Melalui Resolusi 2022

  • Bagikan
Gina Rahmalia Ginanjar bagikan ilmu pada mahasiswa member Pondok Inspirasi dalam Resolusi 2022 "It's My Dream, Not Her",
Gina Rahmalia Ginanjar bagikan ilmu pada mahasiswa member Pondok Inspirasi dalam Resolusi 2022 "It's My Dream, Not Her", (Foto: Dokumen)

Tugujatim.idPondok Inspirasi selenggarakan kegiatan sharing berjatik Resolusi 2022: It’s My Dreams, Not You, Minggu (23/01/2022). Kegiatan ini mengundang Gina Rahmalia Ginanjar salah satu Coach and Trainer PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Certified Expert Points of You.

Dia mengajak mahasiswa untuk meningkatkan kapabilitas diri dan menatap tahun 2022 dengan optimis.

Pondok Inspirasi menjadikan momen ini sebagai wadah dan tempat untuk merefleksikan diri dan menetapkan impian para peserta di tahun 2022 dengan lebih optimis. Gina berpesan agar para mahasiswa melakukan sesuatu dengan sepenuh hati.

“Melakukan segala sesuatu dengan mindfullness yaitu hadir sepenuh hati dan memperhatikan melalui hal sepele yaitu, menyalakan kamera ketika di online meeting,” kata dia.

Gina menekankan materi untuk percaya diri dengan segala kemampuan yang ada dalam diri tanpa membandingkan diri dengan pencapaian orang lain dan mengenali tujuan impian diri. Membuat tujuan besar dalam hidup dan berusaha untuk mewujudkannya.

“Ketika melakukan segala sesuatu kita harus hadir penuh, oncame, interaktif dan percaya diri dengan apa yang kita punya. Apa yang menjadi takdirmu tak akan melewatimu dan yang melewatimu tidak akan menjadi takdirmu,” tegas Gina.

Terakhir, Gina menekankan untuk berani memutuskan segala sesuatu dan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah, melakukan hal baik sekarang juga.

“Ibaratkan hari ini menjadi hari terakhir di dunia, jadi maksimalkan sebaik mungkin karena waktu tidak bisa diulang dan harus terus bersyukur dengan apa yang ada di dalam diri,” kata dia.

  • Bagikan