PPKM Darurat, Satgas Covid 19 Bojonegoro Tertibkan Kegiatan Olahraga di Alun-alun

  • Bagikan
Sosialisasi dan penertiban kegiatan masyarakat di Alun-alun Bojonegoro oleh Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satpol PP, Minggu (04/07/2021). (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro) tugu jatim
Sosialisasi dan penertiban kegiatan masyarakat di Alun-alun Bojonegoro oleh Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satpol PP, Minggu (04/07/2021). (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Pemkab Bojonegoro melalui Tim Satgas Covid 19 gencar melakukan upaya sosialisasi dan penertiban kegiatan masyarakat di tempat-tempat potensi kerumunan.

Pada Minggu (04/07/2021) Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satpol PP melasanakan kegiatan penertiban pedagang dan car free day warga di seputar Alun-alun Bojonegoro

Langkah blokade jalan oleh Dishub juga dilakukan di titik persimpangan guna meminimalisir akses pergerakan lalu lintas warga yang akan melakukan aktivitas olah raga di wilayah alun-alun.

Kasi Kedaruratan Dan Logistik BPBD Kabupaten Bojonegoro, Agus Purnomo mengatakan kegiatan penertiban dan pengetatan aktifitas warga yang menimbulkan kerumunan rutin dilaksanakan sejak diberlakukannya PPKM Darurat Jawa-Bali oleh pemerintah pusat.

“Penyisiran dilakukan di dalam maupun diluar alun-alun, tak hanya warga yang berolah raga, namun pedagang pun juga kami himbau untuk menghentikan aktifitasnya karena berpotensi mengundang kerumunan,” katanya.

Swlain itu juga dilakukan penertiban di Taman Lokomotif, dan Stadion Letjen H. Soedirman. Begitupun Taman Rajekwesi juga akan ditutup untuk kegiatan olah raga.

“Bagi warga yang ingin berolah raga bisa berolah raga di rumah,” tutur Agus Purnomo.

  • Bagikan