PSS Sleman vs Arema FC, Perburuan 3 Poin Perdana - Tugujatim.id

PSS Sleman vs Arema FC, Perburuan 3 Poin Perdana

  • Bagikan
Pemain Arema FC yang tengah melakukan latihan. Mereka akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ketiga di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021) malam. (Foto: YouTube/Arema FC)

BOGOR, Tugujatim.id – Laga sengit antara PSS Sleman vs Arema FC diprediksi bakal tersaji pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/09/2021) pukul 18.15 WIB nanti. Bukan tanpa alasan, kedua kesebelasan sama-sama haus akan kemenangan perdana yang hingga saat ini belum berhasil mereka raih.

Pada Liga 1 pekan ke-3 ini, Arema FC dan PSS sama-sama tentu mengincar kemenangan perdana mereka. Arema FC, dengan pelatih dan pemain asing yang baru, jelas akan tampil semaksimal mungkin. Kemenangan akan terasa penting bagi pasukan Singo Edan mengingat mereka hanya memperoleh dua hasil imbang di dua laga perdana.

Selain itu, lini serang Singo Edan juga tengah disorot. Mereka hanya mampu melesakkan dua gol dalam dua laga perdana. Capaian ini perlu dievaluasi mengingat Arema FC telah memboyong penyerang asing baru dalam diri Carlos Fortes. Keran gol justru datang dari penyerang lokal, Dendi Santoso, dan gelandang Hanif Sjahbandi.

Sementara itu, di kubu PSS Sleman, laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi pelatih Dejan Antonic. Selama menukangi PSS Sleman, ia tercatat menukangi tim dalam 13 laga. Dari jumlah tersebut, ia hanya berhasil memenangkan 4 laga, 5 kali kalah, dan sisanya berakhir seri. Situasi ini dinilai kurang memuaskan mengingat dari 4 kemenangan, semuanya diraih dalam turnamen pramusim.

Dalam laga ini, Arema boleh sedikit bernapas lega. Jejak pertemuan mencatat bahwa Arema berhasil memenangkan 10 dari 14 laga melawan PSS Sleman. Selain itu, dalam 5 pertemuan terakhir, PSS Sleman hanya mempu dua kali mengalahkan Arema FC. Tentu, data-data tersebut akan menjadi modal penting Arema FC dalam optimisme meraih poin penuh perdananya.

Arema FC kini sedang berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan dua poin, satu tingkat di atas PSS Sleman yang baru mengumpulkan satu poin. Duel ini diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim ini akan saling sikut untuk menjauhi zona degradasi.

Laga antara Arema FC melawan PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Pakansari dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Vidio.com pada pukul 18.15 WIB.

  • Bagikan