Pulang Sekolah, Bocah SMP di Bojonegoro Terlibat Kecelakaan Motor vs Sepeda Pancal

Pulang Sekolah, Bocah SMP di Bojonegoro Terlibat Kecelakaan Motor vs Sepeda Pancal

  • Bagikan
Lokasi kecelakaan yang dialami ketiga bocah SMP di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Senin (24/01/2022).
Lokasi kecelakaan yang dialami ketiga bocah SMP di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Senin (24/01/2022). (Foto: Polsek Balen)

BOJONEGORO, Tugujatim.idKecelakaan antara motor dengan sepeda pancal dialami tiga bocah SMP di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Senin (24/01/2022).

Kapolsek Balen, AKP Simoen mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu dialami dua bocah yang berboncengan menggunakan motor, dan satu bocah mengendarai sepeda pancal. Ketiganya merupakan siswa SMP yang baru saja pulang sekolah.

Kejadian bermula pukul 10.15 WIB, di sepanjang jalan pedesaan di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen. Awalnya sepeda pancal yang dikayuh oleh Galang (14) melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu, pada arah yang sama, sepeda motor yang dikendarai Muhammad Rasya (14) yang membonceng Rian Arjuna (14) melaju dengan kecepatan tinggi.

Namun nahas, sepeda motor tersebut menyerempet sepeda pancal, kemudian membanting setir ke kanan hingga menabrak pohon dan terjatuh di parit sawah. Dengan kejadian ini, kedua siswa yang menaiki motor mengalami luka-luka akibat tertimpa motor yang dikendarai.

“Pengendara dan pembonceng Honda Vario mengalami luka-luka akibat tertimpa sepeda motor yang terperosok di partit sawah, sedangkan pengayuh sepeda pancal hanya luka lecet saja,” ujar AKP Simoen.

Selanjutnya para korban dilarikan ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan medis.

  • Bagikan