Ramai Postingan #DITAPULANGKAMPUNG, Secret Number Dikabarkan Bakal Show di Kultvizion Festival Jakarta

Secret Number. (Foto: IG @kultvizion/Tugu Jatim)
Secret Number bakal tampil di KV Fest. (Foto: IG @kultvizion)

KOREA, Tugujatim.id – Sederet penyanyi terkenal yang akan menjadi pengisi acara dalam Kultvizion Festival kini bertambah. Kali ini girl grup idol asal Korea Selatan bernama Secret Number sudah dipastikan akan tampil dalam acara tersebut. Mengetahui Secret Number bakal tampil, penggemarnya ramai-ramai posting dengan tagar #DITAPULANGKAMPUNG karena salah satu member-nya bernama Dita Karang asal Indonesia.

Untuk diketahui, pagelaran musik ini awalnya dicanangkan pada 8 Agustus 2022, tapi karena beberapa hal, akhirnya diubah menjadi 28 Agustus 2022. Sebelumnya, Kultvizion telah mengumumkan ada dua penyanyi besar Korea Selatan yang akan memeriahkan festival ini di Istora Senayan Jakarta pada Agustus 2022. Kedua penyanyi tersebut adalah B.I (eks-IKON) dan Jessi (rapper).

Pihak Kultvizion pun akhirnya resmi merilis poster Secret Number pada akun media sosial Instagram-nya pada Sabtu (09/07/2022).

STOP SCROLLING FOR A SEC CAUSE WE HAVE A SURPRISE. You guys have been waiting for this BIG announcement, right? Drum rolls please.. Cause our new lineup’s going to blow your mind! Give it up for, the one and onlyll SECRET NUMBERIIIII Ready to join the hype and rock KV Fest on 28th August 2022 at Tennis Indoor Senayan,” tulis @kultivizion selaku promotor acara dalam akun Instagram resminya.

Ya, Secret Number adalah girl group Korea Selatan yang memulai debutnya pada Mei 2020. Saat ini mereka memiliki 6 member, yaitu Lea, Dita, Jinny, Soodam, Zuu, serta Minzi. Single album debut mereka yang berjudul “Who Dis?” mendapatkan respons yang sangat baik di industri musik, tak hanya Korea tapi bahkan di seluruh dunia.

Grup K-pop yang dipandu oleh Vine Entertainment tersebut menjadi yang pertama di Korsel dengan member asli Indonesia. Dita Karang adalah seorang gadis asli Indonesia yang lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996 dan memiliki darah Bali dari ayahnya.

Setelah mengetahui Secret Number akan tampil di Indonesia, “Lockey”, sapaan untuk fans Secret Number, ramai-ramai menaikkan postingan dengan tagar #DITAPULANGKAMPUNG. Selain sederet bintang K-Pop, acara ini juga diketahui akan menampilkan Afgan dan RamenGVRL.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim