Saat Jokowi Pamerkan Sepatu Sneaker Buatan Greysia Polii yang Diproduksi di Malang - Tugujatim.id

Saat Jokowi Pamerkan Sepatu Sneaker Buatan Greysia Polii yang Diproduksi di Malang

  • Bagikan
Presiden Jokowi kala mencoba sepatu sneaker baru buatan Greysia Polii di Istana Kepresiden Bogor, Jumat (13/8/2021). (Foto: Instagram/Jokowi) tugu jatim
Presiden Jokowi kala mencoba sepatu sneaker baru buatan Greysia Polii di Istana Kepresiden Bogor, Jumat (13/8/2021). (Foto: Instagram/Jokowi)

JAKARTA, Tugujatim.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan sepatu sneaker buatan Greysia Polii yang baru saja ia beli, Jumat (13/8/2021) ini. Lewat unggahan melalui akun Instagram-nya, Jokowi menyatakan senang dengan produk buatan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii,” tulis Jokowi melalui akun Instagram resminya, Jumat (13/8/2021) siang.

Diketahui, Greysia Polii menawarkan sepatu buatannya seharga Rp 1,1 juta tersebut pada Jokowi saat menghadiri acara penyambutan atlet kontingen Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (13/8/2021) pagi.

Diproduksi di Malang

Jokowi pun tak segan membongkar informasi terkait ancang-ancang atlet bulu tangkis tersebut dalam memulai usaha sepatu dan apparelnya.

“Peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” imbuh Jokowi dalam postingannya.

Sebagai informasi, Greysia Polii datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang usaimelakoni Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya menerima bonus Rp 5,5 miliar, Greysia juga menawarkan sepatu produksinya merek FINE COUNCEL tersebut.

“Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia. Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” tutup Jokowi.

 

  • Bagikan