Samin Khojasteh, Pebulu Tangkis Cantik asal Iran Kunjungi Kandang Singa - Tugujatim.id

Samin Khojasteh, Pebulu Tangkis Cantik asal Iran Kunjungi Kandang Singa

  • Bagikan
Samin Khojasteh, pebulu tangkis cantik asal Iran, ini selfie di kantor Arema FC pada Sabtu (21/08/2021). (Foto: IG @aremafcofficial/Tugu Jatim)
Samin Khojasteh, pebulu tangkis cantik asal Iran, ini selfie di kantor Arema FC pada Sabtu (21/08/2021). (Foto: IG @aremafcofficial)

MALANG, Tugujatim.id – Hari ini menjadi hari spesial bagi Arema FC karena mendapatkan tamu istimewa pada Sabtu (21/08/2021). Siapakah dia? Ya, Kandang Singa, julukan kantor Arema FC, kedatangan pebulu tangkis cantik asal Iran bernama Samin Khojasteh.

Samin Khojasteh sendiri adalah pebulu tangkis peringkat 170 dunia versi WBF. Dia mengaku sangat senang bisa berkunjung secara langsung ke kantor Arema FC.

Kagum pada Arema FC, Samin Khojasteh kunjungi kantor Arema FC pada Sabtu (21/08/2021). (Foto: IG @aremafcofficial/Tugu Jatim)
Kagum pada Arema FC, Samin Khojasteh kunjungi kantor Arema FC pada Sabtu (21/08/2021). (Foto: IG @aremafcofficial)

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke sini, ini menjadi pengalaman berharga untuk saya,” ujar Samin.

Samin juga mengaku sudah jatuh hati pada Arema FC dan Aremania sejak 2019. Saat itu dia kali pertama ke Malang saat mengikuti gelaran Indonesia Master di GOR Ken Arok. Saat ini, Samin tengah berlatih di salah satu training camp di Karawang selama 3 bulan. Saat memperoleh jatah libur selama seminggu, Samin tak lupa memanfaatkannya untuk ke Malang, berkunjung ke markas Arema FC dan menjajal destinasi kuliner Bakso Cak Man.

Selama di Kandang Singa, Samin Khojasteh tak henti-hentinya menebar kekagumannya saat melihat suasana di mini museum Arema Champions Corner. Dia juga mengunjungi Arema FC Official Store.

Pebulu tangkis asal Iran Samin Khojasteh tampak cantik sekali ketika memakai kaus Arema FC pada Sabtu (21/08/2021). (Foto: IG @aremafcofficial/Tugu Jatim)
Pebulu tangkis asal Iran Samin Khojasteh tampak cantik sekali ketika memakai kaus Arema FC pada Sabtu (21/08/2021). (Foto: IG @aremafcofficial)

“Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, meski saya masih menyimpan keinginan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Namun, sepertinya masih cukup lama karena kondisi pandemi,” ujarnya.

Samin berharap Arema FC bisa juara pada musim ini dan mencetak prestasi ke depannya.

“Saya berdoa musim ini Arema juara Indonesia dan tahun depan main di level Asia. Terima kasih Arema, terima kasih Presiden Klub Arema Gilang Pramana, dan Aremania-Aremanita, Salam Satu Jiwa Arema,” tambahnya. (*)

  • Bagikan