News  

Satu Keluarga Tewas Kecelakaan Kereta Api di Purwodadi Kabupaten Pasuruan

Mobil Daihatsu Taft remuk akibat ditabrak kereta di Purwodadi, satu keluarga dalam mobil tewas./tugu jatim
Mobil Daihatsu Taft remuk akibat ditabrak kereta di Purwodadi, satu keluarga dalam mobil tewas. (Foto: Dokumen warga)

PASURUAN, Tugujatim.id – Kecelakaan Kereta Api kembali terjadi di perlintasan rel desa Sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (19/11/2021) saiang. Dalam kecelakaan yang terjadi pukul 11.30 WIB tersebut menewaskan satu keluarga yang tergencet di dalam mobil Daihatsu Taft.

Kecelakaan terjadi ketika mobil Daihatsu Taft berbelok dari jalan raya Pasuruan-Malang ke arah barat. Diduga mobil nekat menerobos karena perlintasan rel Kereta Api di sentul, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tidak mempunyai palang pintu.

Dari arah selatan, Kereta Api yang melaju kencang langsung menabrak mobil Daihatsu Taft dan mengakibatkan mobil rusak parah dan terpental ke luar jalur.

Menurut penuturan warga sekitar, 3 pengemudi langsung tewas di tempat sementara 1 pengemudi lain masih selamat namun dalam kondisi kritis.

“Dua laki-laki dan satu perempuan meninggal di tempat, satu perempuan lain masih kritis,” ujar Rizal, seorang warga sekitar.

Diduga keluarga yang menjadi korban kecelakaan merupakan pemilik pabrik kayu di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

“Satu keluarga pemilik pabrik kayu di dekat SMP Purwodadi tidak jauh dari lokasi kecelakaan,” imbuh Rizal.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah 3 korban beserta 1 korban yang kritis langsung dibawa oleh ambulan ke RSUD Lawang untuk mendapat perawatan.