Seleksi Pra Porprov Jatim VII, Tim Sepak Bola Kota Pasuruan Duduki Puncak Klasemen Grup B - Tugujatim.id

Seleksi Pra Porprov Jatim VII, Tim Sepak Bola Kota Pasuruan Duduki Puncak Klasemen Grup B

  • Bagikan
Seleksi Pra Porprov Jatim. (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)
Tim sepak bola Kota Pasuruan (jersey hijau) saat melawan tim Kabupaten Bondowoso pada seleksi Pra Porprov Jatim VII Grup B, Selasa (10/05/2022). (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)

PASURUAN, Tugujatim.id – Kota Pasuruan berkesempatan menjadi tuan rumah seleksi pra Porprov Jatim VII cabang olahraga sepak bola Grup B. Dalam pertandingan hari pertama pada Selasa (10/05/2022), tim sepak bola Kota Pasuruan mampu menduduki puncak klasemen sementara grup B. Hasil ini diperoleh setelah tim ini berhasil mengalahkan tim Kabupaten Bondowoso dengan skor 2-1.

Ketua Panpel sekaligus Askot KONI Kota Pasuruan Oktabrianto Patty Nurrani Pratama menjelaskan, dalam seleksi Pra Porprov Jatim VII cabor sepak bola Grup B ini, ada 4 tim yang bertanding.

“Kota Pasuruan jadi tuan rumahnya, di Grup B. Ada 4 tim yang bertanding yakni Kota Pasuruan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Bondowoso,” ujar pria yang akrab disapa Brian itu.

Dia menjelaskan, keempat tim tersebut akan saling bertanding selama tiga hari. Pada pertandingan sepak bola hari ini, di sesi pertama tim Kota Pasuruan bertemu dengan tim Kabupaten Bondowoso. Hasilnya, tim sepak bola Kabupaten Bondowoso harus takluk dengan skor 1-2 atas tim Kota Pasuruan. Sementara di sesi kedua, tim Kota Probolinggo melawan tim Kabupaten Sumenep sama-sama imbang dengan skor 1-1.

Seleksi Pra Porprov Jatim. (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)
Suasana pertandingan tim sepak bola Kota Pasuruan (jersey hijau) pada seleksi Pra Porprov Jatim VII Grup B, Selasa (10/05/2022). (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)

“Hasil klasemen sementara, peringkat pertama diduduki tim Kota Pasuruan dengan poin 3, disusul Kabupaten Pamekasan peringkat dua, Kota Probolinggo peringkat tiga, Kabupaten Sumenep di peringkat keempat dengan poin masing-masing 1,” ungkapnya.

Keempat tim ini masing-masing masih harus menjalani sisa 2 pertandingan lagi pada Kamis (12/05/2022) dan Sabtu (14/05/2022). Sementara itu pada Kamis (12/05/2022), sesi pertama pertandingan, Kabupaten Sumenep akan melawan Kabupaten Bondowoso. Di sesi kedua, Kota Pasuruan bertanding dengan Kota Probolinggo.

Lalu pada Sabtu (14/05/2022), sesi pertama akan digelar di Stadion Wijaya dengan mempertemukan tim Kota Probolinggo dengan Kabupaten Bondowoso dalam seleksi pra Porprov Jatim VII. Adapun pertandingan sesi kedua digelar di Stadion Untung Surapati antara tim Kota Pasuruan melawan Kabupaten Pamekasan.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan