Sembuh dari Corona, Legiun Samba Bruno Smith Resmi Dipinang Arema FC

  • Bagikan
bruno smith pemain arema fc
Bruno Smith, pemain Arema FC resmi dikenalkan ke publik. (Foto: Arema FC)

MALANG – Sempat terkendala usai dinyatakan positif COVID-19, playmaker asing Bruno Smith resmi dikontrak Arema FC. Legiun asal Negeri Samba Brazil ini resmi menandatangani perjanjian kontrak di Malang, Rabu (21/10).

Hal ini diungkapkan Media Officer Arema FC Sudarmaji, bahwa kesepakatan hitam diatas putih ini sebenarnya sudah bisa dilakukan jauh sebelum ini. Namun memang terkendala hasil medical test yang menyebutkan Bruno terpapar virus asal Wuhan, China ini.

Baca Juga: Gambar Kucing Raksasa Berusia 2.000 Tahun Ditemukan di Gurun Pasir Nazca, Peru

”Harus dikarantina dulu sampai sehat. Sekarang masa karantina selesai dan Bruno Smith sudah kembali menjalani latihan seperti biasa,” jelasnya.

Terkait durasi kontrak, kata dia, Bruno akan menjalin kerjasama dengan klub berjuluk Singo Edan selama kurun waktu satu musim. Perekrutan Bruno Smith menjadi bukti keseriusan klub asal Malang menapaki kompetisi Liga 1 2020 yang rencana dihelat pada November 2020 mendatang.

“Ini adalah bukti keseriusan Arema FC untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020” pungkasnya.

Baca Juga: Guru di Prancis Tewas Dipenggal Usai Tunjukkan Karikatur Nabi Muhammad

Dengan begitu, hingga saat ini manajemen Singo Edan resmi memiliki 2 legiun asing yang sama-sama dari Brazil. Bruno Smith dan Caio Ruan. (azm/gg)

  • Bagikan