Sempat Dibatasi, Layanan Poliklinik di RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Kembali Normal

  • Bagikan
Halaman depan RSUD Dr.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Halaman depan RSUD Dr.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Pelayanan di RSUD Dr.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro mulai Senin (01/02/2021) sudah mulai normal kembali untuk semua poliklinik.

Pelayanan buka dari Senin-Jumat dengan jam pendaftaran pukul 07.00-11.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu pendaftaran mulai pukul 07.00-10.00 WIB.

Humas RSUD Dr. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, drg Thomas Djaja mengatakan bahwa mulai Senin (01/02/2021) pelayanan poliklinik yang berada di rumah sakit tersebut telah kembali normal.

“Sebelumnya memang membatasi pelayanan pendaftaran hingga pukul 10.00 WIB, saat ini sudah normal kembali,” ujarnya dari laman resmi Pemkab Bojonegoro, Selasa (02/02/2021).

Masyarakat juga bisa melakukan pendaftaran online melalui aplikasi “SIAR RS” yang bisa diunduh melalui Google Playstore.

Thomas juga menambahkan, untuk Poli Bedah Syaraf dibuka pada Selasa dan Kamis, sedangkan Poli Sehat dibuka pada Selasa, Rabu, dan Kamis.

Selain itu, masih dalam penjelasannya, meskipun pelayanan pendaftaran di RSUD RSUD Dr.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro telah kembali normal, pihaknya telah terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Diimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, menjaga jarak sosial batas 1,5 hingga 2 meter, dan mencuci tangan dengan air mengalir,” pungkasnya. (Mila Arinda/gg)

  • Bagikan