Seorang Pria di Bojonegoro Diduga Tenggelam, Sebelumnya Termenung di Tepi Sungai Bengawan Solo

Seorang Pria di Bojonegoro Diduga Tenggelam, Sebelumnya Termenung di Tepi Sungai Bengawan Solo

  • Bagikan
Proses pencarian korban tenggelam oleh BPBD Bojonegoro di Sungai Bengawan Solo Desa Gedongarum Kecamatan Kanor, Senin (23/05/2022).
Proses pencarian korban tenggelam oleh BPBD Bojonegoro di Sungai Bengawan Solo Desa Gedongarum Kecamatan Kanor, Senin (23/05/2022). (Foto: BPBD Bojonegoro kepada Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Seorang pria asal Dusun Dondong RT 02/RW 01 Desa Gedongarum Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, dinyatakan hilang pada Senin (23/05/2022). Pria itu adalah Ahmad Taufiq (32). Sebelumnya pada Minggu (22/05/2022), ada seorang saksi melihat korban duduk termenung di pinggir Sungai Bengawan Solo.

“Saksi Sulami (52) pada Minggu sore melihat korban sedang duduk termenung di pinggir Bengawan Solo sekitar pukul 16.00 WIB,” jelas Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Agus Purnomo saat dikonformasi.

Selanjutnya, hingga Senin (23/05/2022) korban tak kunjung pulang ke rumah. Kemudian pada Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB warga yang melakukan pencarian menemukan sandal korban di tepi Bengawan Solo.

Keluarga kemudian menduga Ahmad Taufiq terjatuh ke Sungai Bengawan Solo. Akhirnya petugas dari TIM SAR Gabungan Bojonegoro melakukan pencarian di Sungai Bengawan Solo.

Hingga berita ini ditulis, korban masih belum ditemukan. Agus mengatakan bahwa TIM SAR Gabungan Bojonegoeo saat ini tengah melakukan pencarian dengan menggunakan 1 perahu karet dan 8 personil.

“Kami sedang melakukan pencarian dengan 1 perahu karet dengan 8 personil,” kata dia.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan