Seulgi Positif Covid-19, Red Velvet Batalkan Sejumlah Konser 'Feel My Rhythm'

Seulgi Positif Covid-19, Red Velvet Batalkan Sejumlah Konser ‘Feel My Rhythm’

  • Bagikan
Seulgi, member Red Velvet dinyatakan positif Covid-19.
Seulgi, member Red Velvet dinyatakan positif Covid-19. (Foto: Twitter Red Velvet @rvsmtown)

Tugujatim.id – Girl group k-pop Red Velvet sayang sekali harus membatalkan beberapa penampilan lagu comeback baru mereka “Feel My Rhythm” di tengah masa promosinya. Hal ini karena salah satu anggota mereka, Seulgi, dinyatakan positif Covid-19.

Melalui Soompi, SM Entertainment selaku agensi Seulgi mengeluarkan pernyataan untuk mengkonfirmasi berita tersebut pada Rabu (30/03/2022).

“Halo, ini SM Entertainment. Seulgi Red Velvet telah didiagnosis dengan Covid-19 hari ini (30 Maret),” tulis agensi tersebut.

“Seulgi telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19-nya, dan dia saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia sudah segera menghentikan aktivitasnya dan melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas penanganan penyakit,” sambungnya.

Akibat kejadian ini, dua penampilan acara musik untuk promosi “Feel My Rhythm” terpaksa harus dibatalkan, yaitu “M Countdown” pada hari Kamis 31 Maret dan “Music Bank” pada Jumat 4 April 2022.

Agensi yang didirikan oleh Lee Soo-man tersebut juga mengungkapkan bahwa anggota lain Red Velvet, Wendy, juga telah melakukan tes mandiri dan hasilnya negatif, namun ia juga akan melakukan tambahan tes PCR.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, Seulgi ternyata adalah member ke-4 dalam grup beranggotakan 5 orang tersebut yang dinyatakan positif. Member lain yaitu Irene, Joy, dan Yeri sebelumnya telah tertular virus tersebut dan telah pulih di awal bulan Maret menjelang konser mereka “2022 The ReVe Festival: Prologue”. Namun, hal ini juga harus membuat mereka menunda konser tersebut untuk sementara.

Dilanjut dari pernyataan SM Entertainment, agensi ini akan selalu menjaga dan memastikan agar artis-artisnya akan selalu dalam keadaan sehat.

“Kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara menyeluruh, dan dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada penanganan dan pemulihan mereka. Terima kasih,” pungkas agensi tersebut.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

  • Bagikan