Sobat Ambyar: Film untuk Kenang Didi Kempot, Tayang di Netflix 14 Januari

  • Bagikan
Sobat Ambyar, film untuk kenang Didi Kempot. (Foto: Netflix)
Sobat Ambyar, film untuk kenang Didi Kempot. (Foto: Netflix)

Tugujatim.id – Setelah merayakan tahun baru 2021, penikmat musik campursari bakal disambut oleh film original Neflix yang berjudul “Sobat Ambyar”, tayang perdana pada Kamis (14/01/2021). Sedangkan, trailer resmi Sobat Ambyar telah dirilis di channel youtube Neflix Asia pada Kamis (17/12/2020) dengan durasi 1 menit 57 detik.

“Sebuah kisah mengenai pahit-manis cinta dan patah hati yang diiringi berbagai lagu campursari Didi Kempot yang populer. Film ini menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras,” tulis keterangan dalam trailer resmi Sobat Ambyar.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Mau Gaji Aman Hingga Akhir Bulan? Ikuti Langkah-Langkah Berikut ini!

Selain itu, laman resmi Netflix menjelaskan sinopsis film film ini bercerita mengenai seorang pria pemilik kafe yang pemalu, mengalami patah hati, dinamika percintaan sampai kegundahan dalam menerima kenyataan, kemudian menemukan hiburan dalam lagu-lagu cinta yang dinyanyikan Didi Kempot.

“Film Sobat Ambyar juga menampilkan cameo (performing acts dalam durasi singkat) dari legenda campursari sekaligus Godfather of Broken Hearth,” tulis keterangan film yang disutradarai Charles Gozali dan Bagus Bramanti di laman resmi Netflix.

Sebagai informasi, durasi film 1 jam 41 menit, dengan genre komedi, drama dan romantis. Dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Didi Kempot, Erick Estrada, Mo Sidik, Dede Satria, Denira Wiraguna, Sisca JKT48, Asri Welas, Emil Kusumo dan Rezca Syam. Dalam seminggu, trailer resmi Sobat Ambyar mendapat 10.000 like dan 168.000 penonton. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan