Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up di Tuban Tabrak 2 Pengendara Motor hingga Luka-Luka

  • Bagikan
Laka lantas terjadi di Jalan KH Fatkurrahman Kafrawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jumat pagi (18/06/2021). (Foto: Humas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Laka lantas terjadi di Jalan KH Fatkurrahman Kafrawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jumat pagi (18/06/2021). (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil pick up menabrak pengendara motor di Jalan KH. Fatkurrahman Kafrawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, Jumat pagi (18/06/2021). Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya dua pengendara motor mengalami luka-luka.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono saat dikonfirmasi mengatakan, mobil pick L300 bernopol S 9201 HI yang dikemudikan Maslikan, 64, warga desa setempat, melaju dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk. Akibatnya, dia tidak menyadari dari arah berlawanan ada sebuah pengendara motor yang berboncengan atas nama Anas Fahrudin dan Suci Wulandari.

Tabrakan pun tak bisa dihindari, kedua pengendara motor pun langsung terhempas ke jalan. Untungnya, saat kejadian kondisi jalanan masih sepi kendaraan lain.

“Dua orang yakni pengendara motor mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan medis,” ujar Ipda Eko.

Barang bukti (BB) berupa mobil dan sopir pick up diamankan oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara kerugian materi ditaksir hingga Rp 5 juta.

“BB dan sopir dibawa ke Mapolres Tuban,” ujarnya.

  • Bagikan