Sosok Mayat Bersama Motornya Ditemukan dalam Parit di Gempol Pasuruan

Sosok Mayat Bersama Motornya Ditemukan dalam Parit di Gempol Pasuruan

  • Bagikan
Sosok mayat pemotor yang tewas terjatuh ke parit di Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (06/04/2022) pagi.
Sosok mayat pemotor yang tewas terjatuh ke parit di Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (06/04/2022) pagi. (Foto: Dokumen warga)

PASURUAN, Tugujatim.id – Sesosok mayat pria ditemukan tewas di sebuah parit di Dusun Kuwung, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Rabu (06/04/2022) pagi. Diduga, pria tersebut tewas setelah terjatuh ke parit bersama sepeda motornya.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam, mengungkapkan identitas mayat pria itu adalah Gufron (50), warga Dusun Sukci, RT 01 RW 04, Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

“Jasad ditemukan sekitar jam 9 pagi. Di dalam parit juga ada sepeda motor Suzuki Smash nopol W 2577 PK milik korban,” ujar Khoirul.

Warga mengangkat jenazah Gufron dari dalam parit. (Foto: Warga)

Tidak lama setelah korban ditemukan, seorang saksi bernama Manan (55) yang kebetulan lewat di TKP ikut melihat jasad korban.  Ketika melihat mayat tersebut, dia kaget karena mengenali sosok pria yang tewas tersebut adalah Gufron (50). Dia kemudian menghubungi Khamim (56), kakak korban terkait kematian adiknya.

“Tidak lama petugas datang dan membawa jasad korban ke RS Pudsik Brimob Watukosek,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka lecet di pipi kiri, hidung kiri, bahu kiri dan kanan. Kemudian ada luka lecet di kaki kiri serta lecet pada tengkuk korban.

“Diduga korban tewas setelah terjatuh ke parit,” imbuhnya.

Meskipun begitu, keluarga telah menerima kematian korban dan menolak jasad untuk dilakukan otopsi.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan