Strategi Akhiri Dualisme, Presiden Klub Arema FC Bakal Beli Arema Indonesia

  • Bagikan
Dualisme Arema. (Foto: IG utas.pride/Tugu Jatim)
Dualisme Arema. (Foto: IG utas.pride)

MALANG, Tugujatim.id – Dualisme Arema FC dan Arema Indonesia yang berlarut-larut selama ini dijanjikan oleh Presiden Klub Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana, untuk segera diselesaikan. Terbaru, pemilik perusahaan kosmetik MS Glow dan Juragan99 ini menawarkan strategi konkret untuk menyelesaikan dualisme yang sudah berjalan selama kurang lebih 10 tahun ini. Salah satu langkahnya adalah dengan membeli klub Arema Indonesia yang saat ini masih terjerembab di Liga 3.

“Kami sangat membuka diri dan mengajak bersama agar Arema Indonesia menjadi kesatuan besar klub yang dibanggakan Aremania. Pemikiran kami, langkah ini yang bisa ditempuh untuk menyelamatkan Arema dari dualisme yang seperti diinginkan Aremania,” terangnya pada Kamis (17/06/2021).

Menurut dia, langkah ini akan mempermudah untuk mengakses semua stakeholder Arema, termasuk Yayasan Arema.

“Ini iktikad baik dan jalan kami yang terasa paling tepat untuk menyatukan Arema dengan cara menjadi satu pengelolaan,” tuturnya.

Arema Indonesia sendiri akan dijadikan bagian penting untuk mencetak pesepakbola muda di Malang.

“Kompetisi Liga 3 menjadi area menambah jam terbang bagi pemain-pemain muda dalam meniti karir di dunia sepak bola. Apalagi ada momentum akan mendekati kompetisi Liga 3 akan digelar,” ujarnya.

Terakhir, Gilang mengatakan, langkah ini muncul karena Aremania terus mendesak agar Crazy Rich Malang ini segera menyelesaikan masalah dualisme Singo Edan.

“Kami juga ingin mendapatkan banyak dukungan dan masukan agar langkah ini bisa cepat terwujud. Kami mengetuk hati banyak pihak agar sungguh-sungguh bersama melangkah demi Arema berprestasi dan Aremania bersatu kembali,” ujarnya.

  • Bagikan