News  

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Asal Lamongan Alami Luka Parah di Kepala

Jajaran kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan K.H Fatkurahman Kaprawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (3/10/201). (Foto: Satlantas Polres Tuban) tabrak truk parkir tugu jatim
Jajaran kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan K.H Fatkurahman Kaprawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (3/10/201). (Foto: Satlantas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Pemuda asal Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Adi Iwansyah, 19, terlibat kecelakaan dengan truk yang terparkir di Jalan KH Fatkurahman Kaprawi, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban Minggu (3/10/201) siang. Akibat kejadian ini, ia harus terbaring lemas di RSUD dr R Koema Tuban dengan luka parah pada bagian kepala.

Diduga karena kurang konsentrasi, pemuda ini menabrak bodi belakang truk yang dikendarai Hartono, warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban yang tengah terparkir di badan jalan karena rusak.

Informasi yang diterima Tugu Jatim, kejadian itu bermula, kendaraan motor nopol S 2973 JAH yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur. Lantaran tak penuh konsentrasi  mengendarai motor, saat melintasi lokasi kejadian, korban tidak melihat ada dump truk bernopol S 9814 UF yang terparkir di badan jalan.

Tabrakan pun tak bisa hindarkan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan harus segera mendapatkan perawatan medis.

Mendapatkan laporan tersebut, sejumlah anggota dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban segera bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan mengamankan barang bukti beserta sopir dump truk.

“Sudah kita amankan dan saat ini sudah kita bawa ke Mapolres Tuban,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono kepada Tugu Jatim.

Sementara untuk penyebab kecelakaan tersebut petugas telah memintai keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian sekaligus sopir kendaraan yang terlibat.

“Dugaan sementara pengemudi motor tidak penuh konsentrasi,” katanya

Akibat peristiwa tersebut, kerugian materi ditaksir sebesar dua juta rupiah.