Tambah Keakraban, Wali Kota Kediri Ramah Tamah Bersama KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

Tambah Keakraban, Wali Kota Kediri Ramah Tamah Bersama KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021

  • Bagikan
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dalam acara ramah-tamah dengan KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, Sabtu (4/12) malam. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.idWali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, bersama Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar, beramah tamah dengan KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, Sabtu (4/12) malam.

Bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, ramah tamah ini untuk menambah keakraban dan kekompakan dalam event KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Apalagi para peserta akan menjalani etape 2 KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 dengan rute yang menantang.

Event KAI Kediri Dholo KOM Challenge ini diharapkan menjadi sport event tahunan. Kediri memiliki banyak sekali rute yang perlu dieksplor. Tidak hanya olahraga, kegiatan ini juga memupuk tali silaturahmi, menghidupkan pariwisata dan ekonomi. Event seperti ini dapat menjadi lifestyle dan menginspirasi kota-kota di Indonesia untuk menjadi kota ramah sepeda.

“Seru sekali event ini bisa juga bisa dicontoh teman-teman yang lain sehingga kita bisa memutar ekonomi. Terima kasih atas kedatangannya di Kota Kediri. Mohon kami diberi masukan sehingga kami di Pemerintah Kota Kediri bisa berbenah karena masih banyak tempat-tempat di Kediri yang bisa dieksplor,” ujar Abdullah Abu Bakar, Minggu (5/12/2021).

Founder mainsepeda.com sekaligus Direktur utama DBL Indonesia, Azrul Ananda, mengungkapkan Kediri merupakan daerah yang tepat untuk event bersepeda ini. Tanjakan-tanjakan yang dimiliki Kediri tidak hanya menantang namun memiliki karakter yang tidak dimiliki daerah lain.

Kota Kediri pun juga mampu menampung banyak peserta dari event semacam ini. Kediri sangat ideal karena dapat menampung dan juga memiliki banyak tempat yang bisa dieksplor.

“Saya yakin event ini akan ada impactnya untuk Kediri. Semoga ini bisa menjadi sesuatu karena tidak semua kota bisa seperti ini. KAI Dholo KOM Challenge akan jadi buah bibir baru,” ungkapnya.

Dalam ramah tamah ini, Wali Kota Kediri beserta Ketua TP PKK Kota Kediri memberikan produk unggulan tenun ikat Kediri kepada Azrul Ananda dan tamu undangan KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kediri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (*)

  • Bagikan