Telanjur Main Lawan Rangers, Martin Odegaard Pingin Balik ke Arsenal - Tugujatim.id

Telanjur Main Lawan Rangers, Martin Odegaard Pingin Balik ke Arsenal

  • Bagikan
Pemain Martin Odegaard yang dirumorkan pengen balik ke Arsenal. (Foto: IG @odegaard.98/Tugu Jatim)
Pemain Martin Odegaard yang dirumorkan pengen balik ke Arsenal. (Foto: IG @odegaard.98)

MALANG, Tugujatim.id – Rumor baru tersaji di kubu Meriah London (julukan Arsenal) terkait perkembangan baru dalam jeda transfer musim 2021/2022. Pemain penjaminan mereka asal Real Madrid, Martin Odegaard, dikabarkan pingin balik ke squad asuhan Mikel Arteta setelah sempat menolak perpanjangan loan sebelumnya.

Odegaard yang bermain bagu bersama Aubameyang dkk pada Premier League musim 2021/2022 sebenarnya masih masuk dalam skema pelatih asal Spanyol tersebut. Sayangnya, sang pemain nampaknya ingin menembus squad Real Madrid di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti.

Belakangan, pemain asal Norwegia tersebut nampaknya mulai berpikir ulang meski baru saja melakukan pertandingan debut bersama Madrid dalam laga pra-musim melawan Rangers pada Senin lalu (26/07/2021).

Beredar rumor bahwa sang pemain tidak yakin akan mendapatkan tempat di squad Real Madrid setelah melihat Tony Kross dan Luca Modric tetap akan menjadi pilihan utama.

Sementara dia melihat masa depan lebih cerah bersama Meriam London karena akan mendapat lebih banyak jam bermain di Premier League.

Selain itu, Real Madrid yang tengah mengalami krisis keuangan juga nampaknya tidak akan menghalangi sang pemain jika ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Florentino Perez berharap bisa mengurangi beban gaji para pemainnya dan akan menerima setiap penawaran yang menarik baginya. Dan seandainya Arsenal mengajukan proposal yang pantas untuk gelandang Timnas Norwegia tersebut, bukan tidak mungkin Odegaard akan dipermanenkan Arsenal.

 

 

 

  • Bagikan