Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Pajero di Exit Tol Purwodadi, Kabupaten Pasuruan

Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Pajero di Exit Tol Purwodadi, Kabupaten Pasuruan

  • Bagikan
Kecelakaan Motor di Pasuruan
Motor yang dikendarai korban hancur setelah ditabrak mobil di exit tol Purwodadi, Pasuruan, Rabu (24/11/2021). (Foto: Satlantas Polres Pasuruan)

PASURUAN, Tugujatim.id – Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak mobil di persimpangan exit tol Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/11/2021), pukul 06.15 WIB.

Kecelakaan tersebut menewaskan pria bernama Ari Wibowo (22) asal Dusun Gondanglegi, Desa Dawuhansengon, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sementara seorang rekan yang dibonceng korban bernama Nari (27) mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Lawang. Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Ahmad Kunaefi, mengatakan kecelakaan terjadi ketika motor Yamaha Vixion bernopol N 4330 TDH yang melaju kencang dari arah selatan menuju utara.

Ketika sampai di persimpangan exit tol Purwodadi, diduga pengendara motor menerobos lampu merah sehingga menabrak mobil Mitsubishi Pajero bernopol L 1897 GG yang dikendarai Novi Trias Priyono (66) dari arah timur.

“Sesampainya di TKP diduga melanggar APILL berwarna merah di simpang tiga exit tol Purwodadi,” ujar Kunaefi.

Tabrakan pun tidak dapat dihindari. Tubuh Ari Wibowo (22) dan Nari (27) terlempar ke jalan. Sepeda motor yang dikendarainya hancur.  Jenazah Ari Wibowo (22) yang tewas di tempat langsung dibawa ke RS Pudik Brimob Watukosek. Sementara rekannya harus mengalami perawatan akibat luka berat.

“Teman korban yang luka berat sudah dirawat di RSUD Lawang,” pungkasnya.

  • Bagikan