Tip Memakai Skincare ala Kaum Pria lewat TikTok

  • Bagikan
Ilustrasi produk skincare. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi produk skincare. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Semenjak diberlakukannya quarantine pada 2020 lalu, aplikasi TikTok semakin ramai digunakan terutama di kalangan remaja. Pada awalnya TikTok sempat menjadi aplikasi yang sangat kontroversial pada 2019 hingga pemerintah pun memutuskan untuk memblokir TikTok di Indonesia.

Namun, sekarang TikTok memiliki beragam konten yang positif seperti soal resep memasak, tip berolahraga, dan juga edukasi di berbagai bidang. Salah satunya tentang tip memakai produk skincare. Bagi Anda, khususnya kaum pria yang ingin mencoba pakai skincare, yuk intip akun TikTok di bawah ini!

1. @Ravie.pie

Ka Ravie kerap membagikan pengalamannya dalam mencoba berbagai skincare dengan jumlah followers mencapai 80 ribu dan likes 2,9 juta di TikTok, Ka Ravie pun aktif di media sosial (medsos) Instagram. Dia pun memiliki konten yang beragam seperti daily vlog, a day with, grocery shopping, memasak, dan tentu saja soal produk skincare.

Pada salah satu videonya, dia membagikan cerita mengenai kondisi kulit wajahnya sebelum dan sesudah memakai skincare. Sebelumnya terlihat ada beberapa jerawat serta pori-pori yang tampak besar, dan sesudah memakai skincare terlihat kondisi kulit wajah yang lebih sehat dan juga terawat. Ka Ravie juga memiliki online shop di mana dia menjual berbagai skincare share in jar bagi Anda yang ingin mencoba.

2. @Gustuu7

Selanjutnya Ka Gustu, dia pun kerap memberikan rekomendasi dan me-review skincare yang dia gunakan lengkap dengan tempat membeli produk-produknya. Keseluruhan konten TikTok Ka Gustu berisikan tentang skincare dan tip-tip lainnya seperti cara menghilangkan mata panda, eksfoliasi kulit, dan lain sebagainya. Berkat konten edukatifnya, Ka Gustu sudah memiliki followers yang mencapai angka 128 ribu dengan 4,2 juta likes.

3. @Abelsoe

Berikutnya Ka Abel, bermodalkan pengalaman sebagai acne fighter selama 7 tahun, membuat dia ingin membagikan pengalaman dan pengetahuannya di dunia skincare. Ka Abel sering sekali me-review produk yang sudah dia pakai lengkap dengan penjelasan kandungan dan juga perbandingan dengan merek lain yang serupa.

Kini Ka Abel sudah memiliki lebih dari 400 ribu follower dengan jumlah likes mencapai 12 juta berkat kontennya yang sangat mengedukasi. Ka Abel juga membagikan tempat dia membeli semua produk skincare-nya.

4. @whoisdisman

Kemudian Ka Aloy dengan jumlah followers mencapai lebih dari 600 ribu serta jumlah likes mencapai 21 juta. Ka Aloy sangat suka mencoba skincare baru, kemudian memberikan ulasan tentang hasilnya di TikTok serta tempatnya membeli produk-produk.

Dia pun becerita bahwa sempat memiliki kondisi kulit muka yang kurang baik dan setelah mengenal skincare, kondisi kulit mukanya pun semakin membaik dan sehat. Ka Aloy terkenal dengan rutinitasnya yang memakai body lotion mencapai 4 lapis.

Nah, itu dia beberapa akun TikTok yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin mulai memakai skincare, khususnya bagi kaum pria. Dalam merawat diri tidak harus memandang gender lho, justru hal itu menjadi bukti bahwa kita mencintai diri sendiri. Semoga bermanfaat! (Ifa Nadhifah/ln)

  • Bagikan