Top 5 Drama Korea di Viki Bulan Juni 2021! - Tugujatim.id

Top 5 Drama Korea di Viki Bulan Juni 2021!

  • Bagikan
Salah satu adegan episode terakhir "So I Married The Anti-Fan". (Foto: IG @actorctj/Tugu Jatim)
Salah satu adegan episode terakhir "So I Married The Anti-Fan". (Foto: IG @actorctj)

KOREA SELATAN – Bulan Juli sudah dekat nih! Sebelum mengucapkan selamat tinggal pada bulan Juni, inilah top 5 drama Korea yang populer di Viki bulan Juni ini dan tak boleh Anda lewatkan. Dilansir dari soompi.com, inilah 5 drama Korea yang paling populer atau paling banyak di tonton bulan ini.

1. So I Married The Anti-Fan

 Episode 10 still cuts preview. (Foto: IG @soimarriedanantifan/Tugu Jatim)

Episode 10 still cuts preview. (Foto: IG @soimarriedanantifan)

Seorang bintang top dan anti-penggemarnya…hidup bersama? Meski terdengar mustahil, itulah yang terjadi dalam komedi romantis ini. Lee Geun Young yang diperankan oleh Sooyoung Girls’ Generation, seorang reporter majalah, mengalami pertemuan yang tidak menyenangkan dengan bintang K-pop global Who Joon yang diperankan oleh Choi Tae Joon di sebuah acara yang dihadiri.

Ketika dia kehilangan pekerjaannya, dia percaya itu adalah kesalahan Who Joon, kemudian dia protes di depan kantor pusat agensi Who Joon. Foto-foto protes seorang perempuan, Lee Geun Young, beredar online, membuatnya dikenal sebagai anti-penggemar nomor 1 Who Joon.

Hal-hal berubah menjadi aneh ketika dia dan Who Joon berperan dalam reality show pernikahan virtual dengan konsep seorang bintang yang harus hidup dengan anti-penggemar terbesarnya. Akankah mereka semakin membenci satu sama lain karena dipaksa untuk bertemu setiap hari atau akankah mereka menemukan perasaan yang tidak terduga?

“So I Married the Anti-Fan” diadaptasi dari novel dan webtoon yang juga diadaptasi dari film Tiongkok populer yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Mabel Yuan.

2. The Penthouse 3

The Penthouse 3 cuts.(Foto: IG @uwuhagu/Tugu Jatim)
The Penthouse 3 cuts.(Foto: IG @uwuhagu)

Musim terakhir dari seri “Penthouse” yang terkenal telah tiba dan penghuni Istana Hera masih haus akan balas dendam. Bertempat di sebuah apartemen penthouse mewah 100 lantai bernama Hera Palace, musim pertama menampilkan tiga perempuan sebagai jantung ceritanya: “ratu” penthouse Shim Soo Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah, sang “primadona” Cheon Seo Jin yang diperankan oleh Kim So Yeon tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dan Oh Yoon Hee yang diperankan oleh Eugene akan melakukan apa saja untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

“The Penthouse 2” berakhir dengan Shim Soo Ryeon menyaksikan Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Suk terlibat dalam ledakan fatal. Dia akan menyelesaikan semuanya di musim ketiga dan terakhir ini.

3. Doom at Your Service

Doom at your service scene cut.(Foto: IG @sigsking/Tugu Jatim)
Doom at your service scene cut.(Foto: IG @sigsking)

Dalam drama roman fantasi ini, Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk adalah makhluk gaib yang mengakibatkan semua yang disentuhnya menghilang dan Tak Dong Kyung yang diperankan oleh Park Bo Young adalah editor web novel yang tiba-tiba didiagnosis dengan penyakit yang hanya memberinya 100 hari untuk hidup.

Dia menginginkan malapetaka (myulmang) di seluruh dunia, tapi malah ditemukan oleh Myul Mang yang homonim. Mereka masuk ke dalam kontrak berbahaya, di mana dia akan diizinkan untuk menjalani kehidupan impiannya selama 100 hari.

Ketika waktunya habis, hidupnya akan diambil tanpa pertanyaan dan jika dia melanggar kontrak, orang yang paling dia cintai akan mati. Tapi, bagaimana jika Myul Mang menjadi kekasihnya? Temukan jawabannya dalam serial drama ini!

4. Imitation

 Imitation official poster. (Foto: IG @imitationkbs/Tugu Jatim)
Imitation official poster. (Foto: IG @imitationkbs)

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Imitation” berfokus pada pekerjaan dan kehidupan cinta para idola K-pop di industri hiburan yang kompetitif. Jung Ji So berperan sebagai Lee Ma Ha, pusat pekerja keras kelompok gadis Tea Party yang dikenal karena kemiripannya dengan solois superstar LA LIMA yang diperankan oleh Park Ji Yeon.

Lee Ma Ha salah langkah dengan Kwon Ryoc yang diperankan oleh Lee Jun-Young, pusat penyendiri dari boy group A-list SHAX ketika dia secara tidak sengaja melukai salah satu anggota SHAX. Yunho ATEEZ berperan sebagai Lee Yoo Jin, anggota dari boy group Sparkling dan teman masa kecil Lee Ma Ha yang bersumpah untuk melindunginya.

Bagaimana kelanjutan kehidupan dan kisah percintaan mereka sebagai seorang idola? Saksikan dalam drama “Imitation”.

5. Youth of May

Unreleased still cuts. (Foto: IG @youthofmay_kbs/Tugu Jatim)
Unreleased still cuts. (Foto: IG @youthofmay_kbs)

Terjadi pada Mei 1980, “Youth of May” mengikuti kisah cinta mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan perawat Kim Myung Hee yang diperankan oleh Go Min Si. Pasangan ini dipertemukan oleh takdir ketika Kim Myung Hee muncul menggantikan temannya Lee Soo Ryun yang diperankan oleh Geum Sae Rok untuk kencan buta dengan Hwang Hee Tae.

Mereka pun jatuh cinta di tengah-tengah gerakan pro-demokrasi yang memanas yang terjadi di Gwangju, Korea. Alih-alih berfokus pada garis depan Pemberontakan Gwangju, drama ini adalah tentang cinta dan persahabatan anak muda yang seharusnya memiliki kehidupan biasa sebaliknya.

Bagaimana? Apa ada yang membuat Anda tertarik untuk menontonnya? Karena terpilih sebagai top 5 drama Korea yang paling populer bulan Juni ini, bisa dipastikan jika daftar drama di atas tidak akan mengecewakan. Mari kita kembali nantikan drama-drama yang akan meramaikan Viki pada Juli mendatang!

  • Bagikan