Tragis, Pria asal Gesing Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura hingga Tewas di Tempat

Tragis, Pria asal Gesing Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura hingga Tewas di Tempat

  • Bagikan
Anggota unit Laka Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban yang menabrak truk parkir di Jalur Pantura, tepatnya di Jalam Tuban-Widang KM 16-17 Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban
Anggota unit Laka Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban yang menabrak truk parkir di Jalur Pantura, tepatnya di Jalam Tuban-Widang KM 16-17 Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban. (Foto: Dokumen/unit Laka Satlantas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Kecelakaan tabrak truk parkir di wilayah hukum Polres Tuban kembali terjadi. Kini menimpa seorang pengendara motor asal Desa Gesing, Kecamatan Semanding Tuban, Senin (27/12/2021).

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Jalam Tuban-Widang KM 16-17 Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban.

Informasi yang diterima Tugu Jatim, musibah laka lantas itu menimpa Subur (53) yang mengendarai sepeda motor bernopol S 4969 IJ. Saat itu, korban sedang melintas dari arah barat menuju timur.

Diduga, tanpa konsentrasi ketika berkendara, korban menabrak truk tronton bernopol S 8630 UT yang dikemudikan Muhammad Burhani (47) asal Kelurahan Kauman Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo yang parkir di badan jalan jalur kiri.

Akibat benturan keras, korban tersungkur dan jatuh di bawah bak truk tronton. Sedangkan kondisi kendaraan masih tertancap di ban belakang truk.

“Korban meningal dunia di lokasi kejadian, dengan luka serius di bagian tubuhnya,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono.

Petugas yang mengetahui hal itu, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi keterangan dari para saksi.

Sementara barang bukti baik motor korban, kendaraan truk tronton dan sopir diamankan oleh petugas. Guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Setalah kejadian itu, korban segera dievakuasi ke rumah sakit. Dan, saat sudah kami serahkan ke pihak keluarga korban,” pungkasnya.

  • Bagikan