Trending di YouTube dengan 500 Ribu Viewers, Ryeowook SUJU Menghebohkan Netizen lewat “Terlanjur Mencinta”

  • Bagikan
Hebohkan netizen, Ryeowook SUJU meng-cover lagu Indonesia. (Foto: YouTube 려욱이의 아지트 (Ryeowook's Hideout)/Tugu Jatim)
Hebohkan netizen, Ryeowook SUJU meng-cover lagu Indonesia. (Foto: YouTube 려욱이의 아지트 (Ryeowook's Hideout)/Tugu Jatim)

Tugujatim.id – Ryeowook, anggota dari boy group Super Junior (SUJU), menjadi trending topic karena menyanyikan salah satu lagu asal Indonesia yang berjudul “Terlanjur Mencinta”-nya Tiara Andini. Ryeowook mengunggahnya dalam channel YouTube-nya 려욱이의 아지트
(Ryeowook’s Hideout) pada Senin (01/03/2021).

Tak disangka, member dari Super Junior sekaligus penyanyi solo asal Korea ini membawakan lagu tersebut dengan merdu dan fasih dalam melafalkan lirik bahasa Indonesia layaknya warga Indonesia pada umumnya.

BANNER DONASI

Ryeowook dalam meng-cover yang diunggah dengan video yang berkualitas layaknya video musik resmi, dengan sentuhan warna earth tone, baik pakaian hingga seluruh dekorasi ruangannya. Tak ada aktor lain dalam video tersebut, hanya tampak Ryeowook seorang diri yang menghayati lagu tersebut.

Video berjudul RYEOWOOK #TerlanjurMencinta ini berhasil meraih hampir 500 ribu viewers hanya dalam hitungan sehari dan trending YouTube No 5 di Indonesia.

Dalam kolom komentar, terlihat banyak netizen yang antusias. Salah satunya adalah Tiara Andini, penyanyi asal Indonesia sekaligus pemilik dari lagu “Terlanjur Mencinta” ini, turut berkomentar dalam video tersebut.

What a lovely voice! Thank you for singing my song, love it so much Oppa,” komentar runner-up Indonesian Idol 2019 itu.

Tak hanya di YouTube, video ini juga turut menghebohkan media sosial (medsos) lain seperti Twitter, Instagram, dan medsos lainnya. Saat ini video tersebut telah mencapai 139 ribu likes. (Adinda Novira/ln)

  • Bagikan