Truk Tabrak Motor di Malang, Satu Keluarga Tewas Terlindas - Tugujatim.id

Truk Tabrak Motor di Malang, Satu Keluarga Tewas Terlindas

  • Bagikan
Sebuah truk dijaga oleh petugas kepolisian usai kecelakaan yang menewaskan satu keluarga di Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (8/2/2021) dini hari tadi. (Foto: Dokumen/Polsek Bululawang)
Sebuah truk dijaga oleh petugas kepolisian usai kecelakaan yang menewaskan satu keluarga di Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (8/2/2021) dini hari tadi. (Foto: Dokumen/Polsek Bululawang)

MALANG, Tugujatim.id – Kejadian nahas dialami keluarga Fathur Rozi (45) yang sedang mengendarai motor bersama seorang anak dan istrinya. Ketiganya tewas dalam kecelakaan setelah truk tanpa muatan menggasak motor yang ia kendarai di di Jalan Raya Diponegoro, Desa Bululawang, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (8/2/2021) dini hari tadi.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Diduga, sopir truk, Aca Pramudia (25), tengah mengantuk sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

“Kronologi kejadian sendiri bermula saat truk tersebut datang dari arah utara menuju selatan. Tiba-tiba truk tersebut oleng dan memakan (sisi kanan) jalan dari arah selatan ke utara,” ungkap Kapolsek Bululawang, Ipda Agus Yulianto saat dikonfirmasi pada Senin (08/02/2021).

Saat truk tersebut oleng, dari arah berlawanan ada kendaraan motor yang ditumpangi Fathur sekeluarga.

“Hasilnya, ada satu keluarga tertabrak truk tersebut bernama Fathur Rozi bersama seorang istri dan anaknya,” tuturnya.

Agus menduga jika truk yang dikendarai Aca bersama seorang kernet tersebut mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Karena posisi truk sedang tidak menyalip kendaraan di depannya, keadaan jalan sepi tapi kendaraan tiba-tiba oleng,” tegasnya.

Namun, Agus tidak ingin berspekulasi lebih jauh lagi, ia belum bisa memastikan apakah sopir truk tersebut mengantuk atau tidak.

“Kita masih meminta keterangan dari Satpas Polres Malang di Singosari,” ungkapnya.

Sementara kondisi sopir truk beserta kernetnya saat ini masih baik-baik saja dan sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sopir bersama kernetnya baik-baik saja dan hanya mengalami luka ringan saja,” pungkasnya. (rap/gg)

  • Bagikan