Tugu Media Group Silaturahmi, Bakal Ada Sinergi Tugujatim.id dan Polres Tuban - Tugujatim.id

Tugu Media Group Silaturahmi, Bakal Ada Sinergi Tugujatim.id dan Polres Tuban

  • Bagikan
Dari kiri, General Manager Tugujatim.id Bayu Eka, Kepala Divisi Pengembangan dan Bisnis Fajrus Sidiq, Kapolres Tuban AKBP Darman, CEO Tugu Media Group Irham Thoriq, dan wartawan Tugujatim.id Mochamad Abdurrochim saat silaturahmi di Mapolres Tuban pada Senin (27/09/2021). (Foto: Tugu Media Group/Tugu Jatim)
Dari kiri, General Manager Tugujatim.id Bayu Eka, Kepala Divisi Pengembangan dan Bisnis Fajrus Sidiq, Kapolres Tuban AKBP Darman, CEO Tugu Media Group Irham Thoriq, dan wartawan Tugujatim.id Mochamad Abdurrochim saat silaturahmi di Mapolres Tuban pada Senin (27/09/2021). (Foto: Tugu Media Group)

TUBAN,Tugujatim.id – Ada yang tak biasa terjadi di Polres Tuban kali ini karena kedatangan rombongan Manajemen Tugu Media Group di Mapolres Tuban, Senin (27/09/2021), sekitar pukul 13.00. Selain silaturahmi untuk mempererat hubungan, silaturahmi yang mereka lakukan juga ingin mengenalkan media Tugujatim.id yang berada di bawah naungan Tugu Media Group.

Rombongan Tugu Media Group yang berkunjung yaitu CEO Tugu Media Group Irham Thoriq, General Manager Tugujatim.id Bayu Eka, Kepala Divisi Pengembangan dan Bisnis Fajrus Sidiq, dan disambut dengan ramah oleh Kapolres Tuban AKBP Darman.

“Alhamdulillah dapat tamu jauh-jauh dari Malang. Monggo-monggo masuk,” kata Kapolres kelahiran Demak ini.

Rombongan Tugu Media Group tampak gayeng berbincang bersama Kapolres Tuban AKBP Darman pada Senin (27/09/2021). (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)
Rombongan Tugu Media Group tampak gayeng berbincang bersama Kapolres Tuban AKBP Darman pada Senin (27/09/2021). (Foto: Mochamad Abdurrochim/Tugu Jatim)

Suasana keakraban makin terasa saat ada pertanyaan kepada AKBP Darman sebelum menjabat sebagai kapolres Tuban. Sebab, satu di antara rombongan manajemen yang ikut ke Tuban itu juga kelahiran Sumenep, Madura.

“Lho kamu (Fajrus Sidiq, red) asal Sumenep. Saya di sana setahun. Tapi, rasanya lama sekali,” kata Darman disambut tawa oleh semua yang hadir.

Saat silaturahmi itu, banyak sekali yang diobrolkan, termasuk salah satunya amalan yang telah dilakukan AKBP Darman yaitu istikamah bangun di sepertiga malam untuk mendirikan salat Tahajud.

“Awalnya dulu juga sulit dan berat. Lama-kelamaan karena dipaksa, alhamdulillah bisa istikamah. Doakan saja semoga bisa mengamalkan terus,” tandasnya.

Di akhir obrolan, CEO Tugu Media Group Irham Thoriq mengajak Polres Tuban juga bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Tugujatim.id.

“Semoga ke depannya hubungan yang telah terjalin ini bisa semakin baik dan memberikan dampak positif. Terlebih untuk wilayah hukum Polres Tuban,” sambung pria yang murah senyum ini.

  • Bagikan