Turunkan Pemain Muda, Persebaya Surabaya Ditekuk Persis Solo 2-1 dalam Laga Persahabatan

Turunkan Pemain Muda, Persebaya Surabaya Ditekuk Persis Solo 2-1 dalam Laga Persahabatan

  • Bagikan
Tim Persis Solo yang berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dalam pertandingan Persahabatan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022) malam.
Tim Persis Solo yang berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dalam pertandingan Persahabatan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022) malam. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.idPersebaya Surabaya harus menerima kekalahan dalam laga persahabatan melawan Persis Solo di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Persis Solo mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1. Dua gol Persis Solo dicetak mantan pemain Persebaya, Samsul Arif Munif, masing-masing di menit 71 dan 82. Persebaya hanya bisa membalas dengan 1 gol yang dicetak lewat sundulan pemain baru Januar Eka Ramadhan pada menit 65.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengatakan bahwa kekalahan Persebaya merupakan hal yang wajar, sebab pemain Persebaya yang ada hanyalah pemain muda yang kurang menit bermain dan pengalaman.

“Kekalahan hari ini hal yang wajar mas, karena Persebaya hanya dihuni pemain muda saja yang mana body balance dan pengalamannya masih kurang dibanding dengan pemain Persis Solo,” ungkapnya seusai pertandingan.

Persebaya masih memburu pemain asing maupun lokal guna mengarungi Liga 1 yang rencananya akan bergulir pada bulan Juli 2022 mendatang.

Hal senada juga disampaikan manager Persebaya, Yahya Alkatiri. Dia menyebutkan permainan Persebaya sudah mulai berkembang meskipun belum maksimal.

“Meskipun diisi pemain muda, Persebaya mampu membuat pertahanan Persis Solo kalang kabut, terbukti gol yang dilesakan Januar Eka mas,” katanya ketika dihubungi Tugujatim.id, Senin (23/5/2022).

Yahya berharap pemain buruanya bisa segera merapat dan bisa segera bergabung dengan Tim.

“Kemungkinan antara akhir Juni pemain buruan kami sudah mulai datang dan bergabung. Kami juga masih memburu pemain lokal untuk mengarungi Liga 1 bulan Juli,” tutupnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan