Tutup Akhir Juli, Giant Bojonegoro Adakan Diskon 70% - Tugujatim.id

Tutup Akhir Juli, Giant Bojonegoro Adakan Diskon 70%

  • Bagikan
Giant Bojonegoro adakan diskon 70% sebelum tutup pada Juli 2021. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Giant Bojonegoro adakan diskon 70% sebelum tutup pada Juli 2021. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Informasi tutupnya gerai supermarket Giant secara massal di se-Indonesia pada Juli 2021 sudah menyebar luar ke masyarakat. Untuk itu, sebagai upaya menghabiskan stok barang yang masih banyak, salah satu gerai Giant di Bojonegoro adakan diskon hingga 70%.

“Giant ini juga tutup bakal akhir Juli mendatang. Jadi, ini diadakan promo sampai 70%,” kata salah satu karyawan gerai Giant cabang Bojonegoro, Anang, Sabtu (29/05/2021).

Namun, supermarket yang berlokasi di Jl Teuku Umar No 20, Kadipaten, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, ini mengadakan diskon hanya untuk barang yang kemungkinan masih memiliki stok terbanyak sehingga memikat pembeli agar stok tersebut segera habis.

Sementara itu, akibat tutupnya gerai Giant juga berimbas pada karyawan karena mereka akan di-PHK serentak. Akibatnya, mereka harus mencari pekerjaan lainnya.

“Pastinya sedih karena kami sudah bertahun-tahun bekerja di Giant, tapi karena beberapa faktor sehingga kami harus di-PHK serentak,” ujar Wati, salah satu pegawai bagian kasir Giant Bojonegoro.

Tak hanya itu, bahkan salah satu pengunjung juga merasakan kesedihan. Menurut dia, gerai Giant menjual bahan pokok yang lengkap sehingga mampu memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Saya selalu jadi pembeli setia di Giant pasti merasa sedih mendapat kabar kalau gerai di Bojonegoro juga akan ditutup total. Menurut saya, hanya Giant yang menjual bahan-bahan pokok dengan lengkap. Jadi, sekali masuk supermarket ini kita bisa membeli apa yang dicari. Mulai dari bahan mentah, sayur, buah, dan lain-lainnya,” ungkap Marisa, salah satu pelanggan.

  • Bagikan