Update Klub Eropa: Inter Milan Aktif Buru Pemain, 2 Klub Besar Liga Inggris Belum Datangkan Pemain - Tugujatim.id

Update Klub Eropa: Inter Milan Aktif Buru Pemain, 2 Klub Besar Liga Inggris Belum Datangkan Pemain

  • Bagikan
Inter Milan. (Foto: IG @micki_taryan/Tugu Jatim)
Henrikh Mkhitaryan saat bermain untuk AS Roma. (Foto: IG @micki_taryan)

Tugujatim.id – Bursa transfer musim panas masih belum berakhir, kini Inter Milan terlihat sangat aktif untuk mendapatkan pemain-pemain incarannya. Setelah sukses mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma, Inter mendatangkan Raoul Bellanova dari Cagliari dengan status pinjaman dan opsi untuk pembelian permanen.

Dilansir dari Fabrizio Romano melalui akun Twitternya @FabrizioRomano pada Senin (20/06/2022), selain dua pemain tadi, I Nerazzurri dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan Chelsea untuk kepindahan Romelu Lukaku ke Italia. Inter Milan juga masih terus mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala yang saat ini berstatus bebas transfer.

Sementara rival sekota Inter Milan, AC Milan akan segera mengumumkan rekrutan terbaru mereka. Divock Origi yang mereka datangkan dari Liverpool dengan status bebas transfer. Origi akan diplot sebagai pemain pelapis di AC Milan untuk regenerasi 2 penyerang utama mereka, yaitu Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 40 tahun dan Olivier Giroud yang berusia 35 tahun.

Lazio juga akan mengumumkan Marcos Antonio yang diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan mahar sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp156 miliar.

Inter Milan. (Foto: IG @deanhenderson/Tugu Jatim)
Dean Henderson saat bertanding di Liga Champion bersama Manchester United. (Foto: IG @deanhenderson)

Sementara itu dari Liga Inggris, Manchester United dan Nottingham Forest akan menyelesaikan kepindahan penjaga gawang cadangan MU, Dean Henderson dengan status pinjaman pekan ini. Henderson yang kekurangan jam terbang di MU dirasa cocok untuk bermain bersama Nottingham.

Selain itu, Manchester United yang belum mendatangkan satu pun pemain pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan akan memberikan tawaran baru untuk Frankie De Jong setelah tawaran sebelumnya yang bernilai 60 juta Euro ditolak oleh Barcelona. Klub berjuluk Setan Merah itu juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Christian Eriksen yang saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun untuk memperkuat lini tengah mereka.

Masih di Liga Inggris, Chelsea dengan kepengurusan klub barunya masih belum terlihat aktif di bursa transfer musim panas ini. Klub asal London ini belum mendatangkan satu pun pemain saat ini. Padahal, mereka kehilangan beberapa pilar andalannya, seperti Antonio Rüdiger yang hengkang ke Real Madrid, dan César Azpilicueta yang saat ini sedang diincar Barcelona.

 

 

Baca Juga:

Update Bursa Transfer Klub Eropa: Real Madrid Datangkan Pemain Baru, Liverpool Incar Pemain Bek Kanan Muda asal Skotlandia

Update Transfer Pemain Klub Eropa: Liverpool Sukses Tikung MU, Manchester United Masih Buru Pemain


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan