Usai Vakum 4 Tahun, T-ara Umumkan Comeback

Usai Vakum 4 Tahun, T-ara Umumkan Comeback

  • Bagikan
T-ara sedang merayakan 12 tahun debut mereka/tugu jatim
T-ara sedang merayakan 12 tahun debut mereka. (Foto: Instagram Jiyeon @jiyeon2)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Grup penyanyi wanita asal Korea Selatan, T-ara, mengumumkan akan akan kembali mentas setelah vakum selam empat tahun. Saat ini, Hyomin, Jiyeon, Qri dan Eunjung yang bertahan dalam grup ini sedang mempersiapkan comeback pertama mereka.

Dilansir dari soompi.com, pada tanggal 29 Juli 2021, group girlband yang dibentuk pada tahun 2009 itu memperingati 12 tahun debut mereka. ntuk merayakannya, para anggota mengadakan siaran langsung melalui Naver V Live agar bisa berbincang dengan penggemar mereka.

Hyomin mengungkapkan bahwa banyak penggemar yang telah menunggu mereka sejak mereka memutuskan berhenti sementara pada tahun 2017 lalu.

“Ada begitu banyak orang yang menunggu kami. Fans kami telah menunggu begitu lama. Sudah berapa tahun? Terakhir kali kami merilis album adalah pada tahun 2017. Empat tahun telah berlalu,” ungkapnya.

“Tapi sekarang, sepertinya ini waktu yang tepat,” kata dia. “Kami semua berpikir ini adalah waktu yang tepat. Dan sejujurnya, kami selalu berbicara tentang kemungkinan (untuk comeback) setiap kali kami bertemu, tetapi secara realistis, kami menghadapi banyak kendala,” tuturnya.

Namun kali ini, dia pikir telah menemukan peluang dan ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk memanfaatkan peluang itu. Jadi saat ini mereka sedang bekerja keras untuk mempersiapkan kembalinya mereka ke industri musik.

Rekan-rekan T-ara semuanya ikut antusias. Jiyeon menambahkan, “Kapan itu? Kami tidak bisa membuat Anda semua menunggu selamanya, jadi pertanyaan tentang kapan adalah penting. Kami tidak memiliki jawaban yang tepat untuk Anda saat ini, tetapi kami akan memberikan jawaban yang  jelas,” kata dia.

Saat Jiyeon terdiam, Hyomin kembali melanjutkan, “Jujur, itu bisa memakan waktu lama, kan? Tapi itu akan terjadi sebelum akhir tahun ini. Sebelum musim dingin datang,” Kata dia

Meski tidak ada keterangan yang jelas kapan T-ara akan comeback. Pastinya hal ini cukup membuat penggemar mereka gembira. Terlebih lagi T-ara telah mempersiapkan semuanya.

Perlu diketahui bahwa terakhir T-ara sebagai grup adalah pada tahun 2017, ketika mereka merilis mini album “ What’s My Name.” Comeback ini juga merupakan yang pertama bagi mereka sebagai grup beranggotakan empat orang.

  • Bagikan